Mercy new CLA Shooting Brake, si mewah lincah untuk kaum urban

Mercy new CLA Shooting Brake, si mewah lincah untuk kaum urban

Mercedes-Benz new CLA Shooting Brake

Jakarta (Otolovers) - Salah satu yang menjadi pusat perhatian di ajang Singapore Motorshow 2016 pekan kemarin adalah Mercedes-Benz new CLA Shooting Brake karena tampilannya memang menakjubkan.

Hatchback terbaru Mercy itu hampir mempunyai semua, desain cantik nan compact, kemewahan interior untuk kenyamanan luar biasa, serta performa, sehingga produsen Jerman itu mengatakan "Designed for urban hunting".

Dengan desain lekuk eksterior seperti potongan berlian, new CLA Shooting Brake akan berkilauan tersorot lampu kota di tengah hiruk pikuk lalu lintas perkotaan, kata Mercy.
Mercy new CLA Shooting Brake, si mewah lincah untuk kaum urban

Interior new CLA Shooting Brake


Sebagai kendaraan dengan konsep yang sama sekali baru di segmennya, CLA Shooting Brake merupakan perwujudan dari ide ruang sebagai faktor signifikan dalam cara mendefinisikan secara spesifik, gaya hidup pribadi.

Shooting Brake menggabungkan gaya sporty dan progresif dengan tingkat kelapangan dan fleksibilitas yang yang menumbuhkan kehidupan sehari-hari serta kegiatan rekreasi dengan suasana mewah modern.

Penerapan elemen desain tertentu, seperti pengulangan garis sisi dinamis dalam panel pintu, menciptakan link antara luar dan dalam. Bahan berkualitas tinggi dan pengerjaan berkelas menyajikan 4 + 1-seater mewah. Warna kontras topstitching digunakan untuk membuat kursi sport lebih elegan, sementara banyak krom perak menghiasi interior.
Mercy new CLA Shooting Brake, si mewah lincah untuk kaum urban

Dashboard new CLA Shooting Brake


Ambient lighting dengan 12 warna yang berbeda tersedia sebagai pilihan. Di tengah konsol ada media hiburan dengan layar sentuh 7 inci. Dalam kombinasi dengan COMAND Online, display unit ini tersedia dengan layar lebih lebar yakni 8 inci. CLA Shooting Brake juga mengesankan di dalam, menawarkan headroom lebih lebar dan kompartemen luas dalam model coupe empat pintu.

CLA Shooting Brake juga mengadopsi bahan ramah lingkungan seperti serat kayu untuk backrests kursi dan panel pintu dengan proporsi yang tinggi, kemudian teknologi LED hemat energi, teknik desain ringan yang inovatif dan efisien berstandar mesin Euro 6.

Hatchback ini tersedia dengan berbagai pilihan mesin, sebuah varian AMG dan model Sport. Tersedia dua varian dengan mesin diesel 4-silinder dan tiga bermesin bensin 4-silinder, ditambah model paling powerful mesin bensin 4 silinder.

Semua menggunakan sistem all-wheel drive 4MATIC, ada pilihan varian 7G-DCT transmisi kopling ganda. Fungsi ECO start /stop dipasang sebagai standar.

CLA Shooting Brake menawarkan tingkat komprehensif peralatan keselamatan yang meliputi semua empat fase konsep keselamatan Mercedes-Benz.

Itu termasuk Collision Prevention Assist Plus dengan pengereman otonom dan sistem PRE-SAFE®, Distronic Plus dan Lane Keeping Assist. Collision Prevention Assist Plus merupakan mengembangan dari Collision Prevention Assist sebelumnya dengan menambahkan pengereman otonom untuk menghindari menabrak dari belakang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar