Pencucian mobil murah dan bersih di Bekasi Timur

Pencucian mobil murah dan bersih di Bekasi Timur

Lokasi pencucian mobil di kawasan Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Bekasi (Otolovers) -  Ada banyak tempat pencucian mobil di Bekasi, tapi yang berongkos murah dengan hasil bersih relatif memuaskan mungkin hanya beberapa.

Bagi otolovers yang tinggal di Bekasi Timur dan sekitarnya, sesekali bisa mampir di pencucian mobil di Jalan Haji Mulyadi Joyomartono, tepatnya sebelah kiri jalan dari Bulak Kapal arah Pintu Tol Bekasi Timur.

Bengkel  yang menyatu dengan Toko Ban Achilles ini hanya mengenakan tarif Rp30.000, namun hasilnya bersih dan memuaskan, selain tempatnya yang luas dan strategis.

Otolovers.com merekomendasikan tempat ini dengan tiga pertimbangan; pertama murah, kedua hasilnya bersih, dan ketiga letaknya strategis sehingga otolovers bisa mencucikan mobilnya sembari lewat ketika hendak bepergian.

Dengan letaknya yang strategis, otolovers setidaknya bisa mampir untuk mencucikan mobil di tempat itu--sembari lewat--sebelum memulai bepergian melewati Pintu Tol Bekasi Timur.

Pencucian mobil yang satu ini mempunyai tenaga kerja yang lumayan banyak dan terampil, bahkan ada lebih satu sift kerja dalam sehari.

Dibanding jika mencuci di pencucian-pencucian mobil di dekat pemukiman, dimana otolovers kemudian masih harus menghadapi kemacetan untuk mencapai jalan utama dan akses menuju tol, pencucian mobil di kawasan Bulak Kapal itu bisa menjadi alternatif pilihan yang bagus.

Dengan mencucikan mobil di tempat itu ketika sekalian hendak bepergian, setidaknya otolovers sudah berada di dekat akses tol dan tidak dipusingkan dengan kemacetan lalu lintas yang hampir selalu terjadi di sekitar kawasan pemukiman di wilayah Bekasi.  

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar