Warna Baru New Honda Sonic 150R dan New Scoopy eSP

Warna Baru New Honda Sonic 150R dan New Scoopy eSP

Jakarta (Otolovers) - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru motor light sport New Honda Sonic 150R dan motor skutik populer New Honda Scoopy eSP. 

Pengenalan warna baru ini dilakukan pada gelaran final Honda Modif Contest (HMC) di Yogyakarta (31/10-1/11).

AHM menyuguhkan pilihan warna dengan karakter balap yakni edisi spesial Repsol di New Honda Sonic 150R untuk menjawab permintaan penggemar model light sport Honda yang juga menyukai tim Repsol Honda pada ajang balap MotoGP.

Sementara itu, untuk para pecinta skutik unik New Honda Scoopy eSP, AHM menawarkan warna baru yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish dengan tetap mempertahankan konsep unik dan fashionable.

New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan  sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. 

New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien mencapai 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

New Honda Sonic 150R Repsol special edition dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.800.000,- melengkapi  4 warna yang sudah diluncurkan sebelumnya Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.200.000,-.

New Honda Scoopy eSP
New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan teknologi eSP pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa uara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar semakin irit di kelasnya yaitu 61,9 km/liter (EURO 2) dan 59 km/lliter (EURO 3)  dengan mengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40).

Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back System yang terintegrasi dengan kunci kontak, dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. 

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter, aplikasi ban tubeless menggunakan pelek ukuran 14 inchi, standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Dengan penambahan warna baru di New Scoopy eSP, AHM juga memberikan pilihan warna baru untuk aksesoris tipe Sporty yang mampu memberikan tampilan New Honda Scoopy eSP semakin bergaya dan unik yaitu paket Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor senilai Rp 370.000,- dan juga Windshield baru khusus Scoopy yang dibandrol dengan harga Rp 180.000,- per satuannya.

New Honda Scoopy eSP warna baru ini dirilis dengan harga Rp 16.250.000,- (on the road Jakarta) melengkapi 3 warna tipe Stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe Sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar