Mengenal si cantik pembuat aroma all-new BMW Seri 7

Mengenal si cantik pembuat aroma all-new BMW Seri 7

Annabelle Kanzow-Coffinet, sang pencipta aroma fitur Ambient Air pada BMW Seri 7 (Otolovers/BMW Group)

...suasana yang sesuai dengan suasana hatinya"

Jakarta (Otolovers) - Fitur opsional Ambient Air pada sedan BMW Seri 7 terbaru menyediakan 8 pilihan aroma yang otolovers bisa pilih, tapi tahukah Anda siapa pencipta aroma-aroma itu?

BMW baru-baru mengungkap sang penciptanya, yakni seorang wanita cantik kelahiran Prancis bernama Annabelle Kanzow-Coffinet, ahli pencipta aroma yang sudah berkerja bersama BMW selama kurang lebih tiga tahun.

Pada BMW Seri 7 fitur Ambient Air dengan 8 aroma itu bisa dikontrol melalui konsol kontrol AC atau menu iDrive. Ada 8 pilihan aroma berikut intensitasnya yang bisa otolovers pilih dari empat kategori besar aroma yakni blue suite, green suite, golden suite, dan authentic suite.

Kenapa aroma itu diciptakannya bersama BMW? Annabelle mengatakan bahwa penerimaan orang terhadap bau mobil baru sangatlah peribadi dan BMW Group memutuskan untuk menetralisir bau interior semaksimal mungkin.

"Selain itu, kami menawarkan kepada penumpang mobil kemungkinan yang unik untuk menyesuaikan dengan aroma favoritnya, suasana yang sesuai dengan suasana hatinya," katanya.

Pengalaman emosional ini, kata Annabelle akan meningkatkan kebaikan dan kenyamanan BMW Seri 7.

Lalu, apa tantangannya ketika menciptakan aroma untuk mobil, mengingat itu merupakan lingkungan yang khusus dan terbatas?  Annabelle mengatakan, selama pengembangan wewangian, penting untuk memvalidasi parfum kualitas terbaik dengan bahan baku alami dan mengikuti peraturan keselamatan yang menjadi kebijakan BMW dan disetujui oleh ahli racun.

Stabilitas aroma juga diuji dalam beberapa situasi kasus penggunaan, jadi prosesnya tidak mudah.

Apa karakteristik utama dari aroma BMW Seri 7 yang Annabelle buat? Wanita bertubuh langsing itu mengungkapkan bahwa Noble woods merupakan bahan yang sempurna untuk menghubungkan aroma mewah dengan BMW Seri 7.

Wewangian khas itu diwakili oleh aroma golden dan authentic suite dalam paket dari BMW Seri 7. Kemudian blue dan green suite dapat diklasifikasikan sebagai wewangian menyegarkan dan bisa dilihat sebagai interpretasi dari Efficient Dynamics dalam merk BMW.

Jadi penasaran otolovers, apakah parfum yang dipakai Annabelle lebih wangi dari aroma wewangian di BMW Seri 7 ya...



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar