Honda rilis CR-V diesel di Frankfurt

Honda rilis CR-V diesel di Frankfurt

Honda CR-V 2015 yang dirilis di Frankfurt Motor Show 2015 di Jerman, Selasa (15/9/15) waktu setempat.

Jakarta (Otolovers) - Di antara model baru dan mobil konsep yang dikenalkan Honda di Frankfurt Motor Show 2015, salah satu di antaranya Honda CR-R 2015, yang dirilis juga dalam varian mesin diesel.

Honda mengatakan telah mengubah gaya CR-V baru itu, kenyamanan baru, serta fitur-fitur konektivitas teranyar dari Honda, termasuk dalam hal keamanan.

CR-V 2015 untuk model Eropa ini juga tersedia dalam varian mesin diesel dengan 9-percepatan automatic, dan tambahan fitur keamanan sistem Intelligent Adaptive Cruise Control (i-ACC), yang dikenalkan sebagai bagian dari Honda SENSING.

Menggunakan teknologi keamanan radar dan kamera, sistem i-ACC baru mampu mendeteksi dan bereaksi secara otomotis ketika ada kendaraan lain berpotensi membahayakan.

Pada fitur hiburan, Honda melengkapi CR-V 2015 dengan Honda Connect, yang menawarkan sistem hiburan dan konektivitas selama dalam perjalanan.

Fitur kuncinya termasuk Internet radio, Internet browsing, navigasi satelit, dan menampilkan tampak belakang ketika parkir.




COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar