Mitsubishi jual 1.522 unit di GIIAS, Pajero mendominasi

Mitsubishi jual 1.522 unit di GIIAS, Pajero mendominasi

Booth Mitsubishi di GIIAS 2015

Jakarta (Otolovers) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyatakan telah menjual 1.522 unit di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung dari 20 hingga 30 Agustus di ICE Serpong, Tangerang, Banten.

Dari ribuan unit yang terjual itu, model SUV Pajero Sport mendominasi dengan menyumbangkan 924 unit, diikuti city car Mitsubishi Mirage 271 unit, kemudian Outlander Sport 226 unit, double cabin Triton 67 unit, dan MPV Delica 34 unit, kata KTB di Jakarta, Senin.

Dengan angka penjualan 1.522 unit, berarti target Mitsubishi di GIIAS terlampaui. KTB menargetkan penjualan 1.300 unit selama kehadirannya di GIIAS.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan kendaraan Mitsubishi. Ucapan terima kasih ini juga kami sampaikan kepada rekan media dan pihak penyelenggara yang telah bekerja sama dengan sangat baik sehingga penyelenggaraan event ini berjalan lancar dan sukses sesuai yang kami harapkan," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB.

Atas pencapaian ini, PT KTB ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya bagi konsumen yang mempercayakan pilihannya kepada Mitsubishi.

Imam mengatakan sukses Mitsubishi itu merupakan sinyal baik bagi KTB untuk terus percaya diri menjelang peluncuran produk unggulan terbaru pada 2017 nanti, yakni kendaraan small MPV yang akan diproduksi di pabrik Cikarang.

Di GIIAS 2015, Mitsubishi menampilkan line-up lengkap mulai dari kelas SUV, MPV, City Car, bahkan double cabin terbaru All New Triton yang juga menyasar segmen semi-private.

"Terima kasih juga untuk dukungan media massa yang sangat baik untuk kami, karena publikasinya yang luar biasa, kami berhasil mensosialisasikan produk-produk unggulan Mitsubishi kepada masyarakat," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.
          
Tak hanya itu, di GIIAS 2015, booth Mitsubishi Motors juga berhasil menjadi Booth Terfavorit Pertama ukuran 800-1400m². Penghargaan diberikan oleh Gaikindo dan juga Seven Event sebagai penyelenggara.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar