Gadis-gadis GIIAS lebih berani dibanding SPG IIMS

Gadis-gadis GIIAS lebih berani dibanding SPG IIMS

SPG Porche di GIIAS 2015.

Jakarta (Otolovers) - Kehadiran gadis-gadis seksi di pameran otomotif menjadi salah satu magnet bagi pengunjung, tapi ada perbedaan mengenai keberadaan mereka di dua pameran otomotif yang sedang berlangsung di Indonesia, GIIAS dan IIMS.

Berdasarkan pengamatan Otolovers.com, para sales promotion girl (SPG) di ajang pameran yang helat Gaikindo, GIIAS 2015, tampil jauh lebih profesional dan berani ketimbang yang ada di booth-booth pameran di IIMS.

Para SPG di GIIAS yang digelar di ICE Serpong, Tangerang, Banten, tampil lebih ramah dengan kamera. Mereka tidak segan-segan langsung bergaya bersama mobil brand yang diwakilinya ketika ada pengunjung yang hendak memotret mobil yang dipamerkan.

Mereka juga dengan senang hati bergaya hingga pengunjung atau awak-awak media selesai mengambil gambar.

Keadaan itu sangat kontras dengan yang ada di IIMS. Para SPG di pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini sebagian besar "malu-malu" ketika pengunjung ingin hendak memotretnya bersama mobil pajangan.

Beberapa di antaranya bahkan seperti sengaja menghindar atau kurang nyaman ketika diminta bergaya oleh awak media untuk bergaya bersama mobil yang ditungguinya.

Hanya di booth motor listrik Garansindo saja barangkali yang para SPG-nya begitu "ramah" terhadap kamera pengunjung maupun wartawan.

Jadi, jika otolovers berkesempatan mengunjungi kedua pameran yang digelar bersamaan itu, silahkan bandingkan!


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar