STP A/C Pro Series, dari mendinginkan sampai tambal bocor AC

STP A/C Pro Series, dari mendinginkan sampai tambal bocor AC

STP A/C Pro Series, serangkaian produk perawatan AC mobil dari STP.

Serpong (Otolovers) - Distributor produk perawatan kendaraan PT Laris Chandra kemarin (22/8) meluncurkan STP A/C Pro Series, serangkaian produk perawatan AC dari mulai freon pendingin hingga cairan penambal bocor.

Peluncuran yang digelar di arena GIIAS 2015 di Serpong, Tangerang, Banten, itu dimulai dari STP A/C Pro R-134a With Dispenser, produk Freon Premium 3-in-1 yang mengandung freon high-level purity, membuat A/C bekerja lebih efisien dan lebih dingin.

Kandungan Full Synthetic lubricant + ICE32 yang telah diformulasikan dengan aditif khusus pada freon STP itu dapat mencegah terbentuknya asam dan kotoran pada sistem A/C, sekaligus meningkatkan efisiensi compressor sehingga AC mobil menjadi lebih dingin dan proses pendinginan lebih cepat.

Kandungan lainnya adalah Leak Sealer yang bisa menambal secara otomatis kebocoran di bagian karet dan seal. STP A/C Pro R-134a dilengkapi dengan alat pengukur yang dapat dipakai ulang, mempermudah pengguna mengisi freon.

Jika freonnya habis, otolovers bisa membeli A/C Pro R-134a Refill  sebagai freon isi ulangnya.

STP juga menyediakan alat pengisi freon dan pengukur secara terpisah, yakni Professional Charging Gun, yang mempermudah pengontrolan pengisian freon dengan satu tangan.

Untuk menambal kebocoran pada sistem AC, seperti pada selang-selang karet, metal, dan seal, STP punya A/C Pro Super Seal Stop Leak Kit.

Produk ini berfungsi untuk menambal dan memperbaiki kebocoran metal dan karet secara permanen pada  sistem A/C, terutama pada kondensor, evaporator, accumulator, receiver dan pipa logam sekaligus menyegel kebocoran pada selang karet, o-ring karet & gasket.

STP juga meluncurkan Evaporator Odor Eliminator, cairan yang bisa menghilangkan bau tak sedap langsung pada sumbernya yang disebabkan oleh rokok, bakteri, asam, lumut dan jamur dalam sistem A/C.

Formula berbusa khusus ini membersihkan dan mengeliminasi bau pada evaporator dan saluran pembuangan air A/C.

Kemudian Auto HVAC Duct Cleaner, penyegar udara yang pengaplikasiannya cukup disemprotkan pada lubang ventilasi A/C yang dirancang khusus untuk system HVAC otomotif, membersihkan lumut, bakteri, dan kuman penyebab bau tak sedap pada lubang ventilasi A/C sehingga udara dalam kabin kembali segar dan sehat.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar