Lexus LX 570 terbaru makin canggih

Lexus LX 570 terbaru makin canggih

Jakarta (Otolovers) - Lexus memperkenalkan tampang baru sport utility vehicle ukuran full size LX 570.

Lexus 570 dengan mesin tenaga besar V8, casis canggih 4WD dan delapan kursi tempat duduk, menegaskan keberadaannya sebagai kendaraan mewah dengan kemampuan off-road.

New Lexus LX 570 masih berbodi sama dengan model sebelumnya termasuk panel pintu, namun grill depannya kini makin tegas menampilkan ciri Lexus.LED terdapat pada lampu utama, lampu sein, dan lampu kabut.

Velg baru 20 inci 10-spoke adalah standar namun tersedia ukuran 21 10-spoke. Pembaruan juga terlihat pada pintu bagasi dan bumper belakang.

Transmisi baru delapan percepatan otomatis menggantikan model sebelumnya yang enam percepatan otomatis.

Terdapat juga New Drive Mode Select, seperti juga pada Lexus model lainnya. Sistem itu antara lain mengendalikan Adaptive Variable Suspension (AVS) yang terus menerus menyesuaikan tingkat pegas shock absorber saat berkendara berdasarkan perubahan permukaan jalan.

New Drive Mode Select terdiri dari ECO yang mengatur mesin dan AC agar hemat BBM; COMFORT untuk pengemudian paling halus; dan SPORT S untuk berkendara sport serta SPORT S+ untuk suspensi yang lebih keras.
           
Mesin LX 570 yang 5.7-liter V8 menghasilkan 383 tenaga kuda dengan torsi puncaknya 403 lb.-ft, sudah 90% tercapai pada 3,600 rpm.

Fitur standar LX 570 baru adalah panoramic view camera untuk mengetahui pandangan keliling saat off-road dan berguna untuk manuver di lahan sempit serta bisa ditampilkan dalam kombinasi beberapa sudut pada multi information display 12.3-inci di dashboard. Penumpang kursi belakang juga dimanjakan dengan dua layar 7 inci Remote Touch Interface.

Fitur keselamatan pada LX 570 sudah lengkap, mulai dari 10 airbag ditambah Lexus Safety System + combines Pre-Collision System (PCS) dengan Pedestrian Detection, Lane Departure Alert (LDA), Intelligent High Beam (IHB) and All-Speed Dynamic Radar Cruise Control. Sistem-sistem tersebut menggunakan radar milimeter dan kamera depan.
           
Kelengkapan lainnya untuk keselamatan adalah Blind Spot Monitor (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA),  Heads-up Display (HUD) yang menampilkan kecepatan kendaraan, alarm, ikon-ikon informasi, LDA, PCS and Intuitive Park Assist.
    
Struktur body-on-frame yang kokoh menjadikan LX 570 terasa mulus di jalanan namun bisa diandalkan untuk kondisi  off-road.

Limited-slip locking center differential dari Torsen menjamin full time 4WD dengan splitting torque 40:60.

Sistem Active Traction Control system (A-TRAC) membantu pengendalian saat slip dan jika digabung dengan fungsi sistem Multi-Terrain, pengemudi bisa menghandle semua kondisi yang menantang. Mode yang tersedia adalah Rock, Rock and Dirt, Mogul, Loose Rock, and Mud dan Sand.

Soal audio, terdapat sembilan speaker Lexus Premium Audio system dan bisa diupgrade ke 450-watt Mark Levinson Reference Surround Sound audio system dengan 19 speaker yang mengubah LX 570 jadi concert hall bergerak.
         

 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar