Cello Solution FIT, speaker tambahan yang plug and play

Cello Solution FIT, speaker tambahan yang plug and play

Speaker Cello Solution FIT

Jakarta (Otolovers) - Cello Audio belum lama ini mengenalkan produk speaker kecil, Cello Solution FIT, yang bisa dihubungkan dengan perangkat audio original mobil otolovers secara plug and play dengan mudah.

Cello Solution FIT tipe micro fullrange dengan ukuran mini dan langsung bisa dihubungkan dengan head unit mobil bawaan pabrik, kata Satrio Widjaja dari divisi R&D Cello Audio.

"Pola pasangnya plug & play. Karena kita sudah menyediakan songketnya," jelas Satrio.

Dan, menurut Satrio, speaker dari Cello--meski sebagai speaker tambahan--tidak akan mengurangi kenyamanan berkendara. Pemasangan perangkat audio tambahan di dashboard kadang bisa menambah blind spot pada pilar kaca depan mobil, tapi speaker Cello tidak begitu.

Tidak hanya mudah pemasangannya, produk metal dome diameter 1.5 inch ini diklaim mempunyai sensitivitas tinggi sehingga akan cocok dipasangkan dengan speaker original pada mobil.

"Solution FIT sangat cocok digunakan sebagai opsi upgrade menggantikan tweeter orisinil mobil. Tanpa harus menambahkan perangkat lainnya," kata Satrio.
   
Speaker fullrange Cello ini diklaim paling kecil ukurannya di Indonesia saat ini. Hal ini cukup membantu bagi user tidak menginginkan kondisi dashboard mobilnya dipenuhi dengan perangkat aksesoris custom lainnya.

Satrio juga menjamin kecepatan dan kemudahan pemasangan driver ini. "Pokoknya kalau mobilnya ada rumah tweeternya, pemasangannya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja,"

Dengan berbagai fitur canggih tersebut membuat Solution FIT memberikan output suara treble yang detail sekaligus membuat output suara vokal lebih transparan layaknya speaker 3way system.

Speaker Solution FIT itu dibanderol Rp1.250.000 yang juga dijual via Bhinneka.com.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar