Sepeda listrik kelas atas ITALJET hadir di Indonesia

Sepeda listrik kelas atas ITALJET hadir di Indonesia

Italjet Ascot Sport

Jakarta (Otolovers) -Sepeda listrik (e-bike) kelas premium Italjet, produksi di Bologna Italia, hadir di Indonesia.

Italjet menawarkan alternatif berkendara dan gaya hidup baru e-bike dengan vintage, elegan dan mewah.

Italjet berdiri sejak 1959 oleh keluarga Tartarini. Pangsa pasar premium Indonesia yang terus membesar membuat Garansindo Technologies bersama sama dengan ITALJET akan menghadirkan premium e-bike itu dengan meluncurkan sekaligus 4 varian Italjet yaitu Ascot Classic, Ascot Sport, DiablOne dan Angel.

Selain itu akan dihadirkan pertama kalinya di Indonesia varian Italjet Mantra sebagai showcase pada ajang IIMS 2015.
 
Sepeda Kayuh Premium Bertenaga Listrik Italjet ini dibuat oleh seniman seniman Italia. Dibuat secara handcrafted di Bologna, Italy membuat Sepeda Listrik Italjet menjadi sepeda listrik premium yang pertama kali hadir dalam sejarah Indonesia International Motor Show di Jakarta.

Sepeda bertenaga listrik premium Italjet ini disertai juga dengan material material “State of the art” seperti Brooks Saddle dan juga frame yang di baluti oleh kulit dari AG Spalding & Bros serta di lengkapi dengan tehnologi canggih sehingga secara keseluruhan Sepeda Listrik (e-bike) ini menjadi sangat mewah dan elegan.

Peluncuran resmi produk Italjet di Indonesia akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar