SUV mewah Infiniti QX80 segera hadir di Indonesia

SUV mewah Infiniti QX80 segera hadir di Indonesia

Jakarta (Otolovers) - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menghadirkan Infiniti QX80 yang memenangi penghargaan  sebagai Premium Luxury SUV terpopuler di tahun 2015 dari laman Edmunds.com.

President Director NMI, Steve Ardianto mengatakan, "Dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia pun mulai dapat menikmati keunggulan QX80. Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini.”

Infiniti QX80 merupakan SUV premium berperforma tinggi yang hadir dengan mesin 5.6-litre V8 400-hp. Infiniti QX80 juga dilengkapi dengan Around View® Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, Intelligent Cruise Control, Predictive Forward Collision Warning, Standard 22’ Alloy Wheel, Bose® Premium Audio System dan Bose® Cabin Surround® Sound System with digital 5.1 decoding & 15 speaker.

Infiniti QX80 meraih The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power U.S Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) StudySM 2015 dan untuk ketiga kalinya berturut-turut terpilih kembali sebagai Best in Class di segmen Luxury/Large SUV pada AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA). Selain itu, Infiniti QX80 juga memenangkan penghargaan

Infiniti Motor Company Ltd. memiliki kantor pusat di Hong Kong dan memasarkan kendaraanya kepada 50 negara di dunia. Brand Infiniti diluncurkan pada tahun 1989. Saat ini, kendaraan premium Infiniti di produksi di pabrik yang berlokasi di Jepang, Amerika dan Cina.

Pada tahun 2015, Infiniti juga akan mulai di produksi di Inggris, hal ini akan semakin memperluas ekspansi pasar brand Infiniti. Infiniti juga memiliki rencana untuk menambah pabrik di Mexico pada tahun 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar