New Chrysler 300C terbaru hadir di IIMS

New Chrysler 300C terbaru hadir di IIMS

Jakarta (Otolovers) - Sedan mewah Chrysler 300C dapat disaksikan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Chrysler 300C terbaru memiliki penyempurnaan dari segi eksterior, interior hingga fitur-fitur teknologi yang terdapat didalamnya, sehingga menjadikannya tampil lebih mewah, megah dan elegan.

PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku authorized general distributor (APM) brand Chrysler di Indonesia menghadirkan New Chrysler 300C yang merupakan model termewah Chrysler.

Sedan kelas premium dari merek legendaris Amerika Serikat itu dilengkapi :
-Mesin 3.0L Pentastar V6 dengan transmisi otomatis dengan 8 pecepatan
-Tuas transmisi Satin Chrome-finished Rotary E-shift untuk memberikan tampilan center stack lebih menarik, simple, dan elegan
-Desain eksterior yang mewah dan atraktif yang merupakan ciri khas mobil Chrysler yang memiliki grill yang sangat bold dan classic ditambah dengan headlamps design modern dan terkini.
-Velg 20-inci terbaru yang melengkapi tampilan mewah serta kemegahan dari Chrysler 300C-
-Penggunaan warna-warna interior baru dan penggunaan panel panel kayu dengan kualitas terbaik yang meningkatkan kenyamanan ketika berada di dalam Chrysler 300C.

"Chrysler 300C terbaru, akan diluncurkan dalam ajang IIMS 2015 dan memiliki tampilan yang lebih mewah dan megah serta hadir dengan serangkaian fitur-fitur terbaru yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan untuk seluruh penumpang," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar