V-KOOL hadir di GIIAS dan IIMS

V-KOOL hadir di GIIAS dan IIMS

Jakarta (Otolovers) - Kaca film merek V-KOOL akan tampil di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 20 – 30 Agustus 2015 di ICE, BSD City,  maupun di Indonesia International Motor Show (IIMS) 19 – 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran.

V-KOOL memutuskan ikut di GIIAS 2015 dan IIMS 2015 dengan alasan edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka.

Di kedua ajang pameran otomotif tersebut, V-KOOL akan berpartisipasi dengan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre Function Hall 7, PF 13 (GIIAS 2015) dan seluas 90 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 15 (IIMS 2015).

Di GIIAS 2015 maupun di IIMS 2015, V-KOOL akan tampil memukau dengan tema ‘V-KOOL Lounge’. Sesuai dengan slogan V-KOOL "You DeserveThe Best" maka para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

Di booth V-KOOL baik di GIIAS maupun IIMS 2015, pengunjung juga dapat menikmati media display interaktif berupa display layar sentuh.

Dengan layar display interaktif, pengunjung dapat melihat video performa V-KOOL, simulasi harga kaca film V-KOOL, bermain games dan menu menarik lainnya.Pengunjung juga bisa bersantai di V-KOOL Lounge bersama sesama V-KOOL.

Terdapat juga V-KOOL Heat Tunnel, sebuah alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan serta membuktikan dan merasakan performa kaca film V-KOOL dibandingkan dengan kaca film lainnya.

Di dalam ‘terowongan’ itu pengunjung akan benar-benar mengalami panas (dengan bantuan lampu infra merah) – dan merasakan manfaat kaca film V-KOOL.

Di IIMS 2015, V-KOOL Heat tunnel terletak di area Parade Test Drive dan di GIIAS 2015 terletak di area registrasi Lamborghini Taxi Ride.

Sebelum kedua pameran berlangsung, V-KOOL akan mengadakan acara pre-event menarik selama 10 hari menjelang pembukaan GIIAS 2015 dan IIMS 2015 yaitu bagi-bagi tiket masuk sebanyak 10 tiket masuk GIIAS 2015 dan 10 tiket IIMS 2015, dengan mengikuti kuis di social media V-KOOL yakni di Facebook dan Twitter.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar