Hot Import Nights (HIN) tampilkan kreasi terdahsyat Bali

Hot Import Nights (HIN) tampilkan kreasi terdahsyat Bali

Jakarta (Otolovers) - Bali sebagai kota berlangsungnya seri ke-9 Hot Import Nights (HIN) Tour Series 2015, akan menjadi ajang kumpul ratusan mobil modifikasi tepatnya di Sanur  Hobby Center, Sabtu dan Minggu 8-9 Agustus.

Sebelumnya HIN digelar di kota Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, Jogjakarta, Bogor, Depok, dan Solo dengan menghadirkan lebih dari total 900 mobil modifikasi beserta ribuan pecinta otomotif yang hadir.

HIN kali ini kembali bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor untuk menyelenggarakan Sirion Dress-Up Challenge bersamaan dengan HIN Bali.

Di samping itu, HIN juga akan mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan,workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Pulau Bali dan sekitarnya, seperti Thaxton, Owner Celebration, Dewata Swift Owner Club, Spesialis, Switch, Revenge, Luminous, KOG, Zoom, Angel's, Jim,Dk2, Vavoma, Customized, Next, Holden Bali, JFC, Reload, No Team, Omletz, Progress, Previous, dan masih banyak lagi.

Adapun HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga akan berlanjut di Bali.

Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.

Sementara itu ajang pertarungan modifikasi Sirion Dress-Up Challenge akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN, dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta.Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula  special class dari Accelera untuk 5 kategori yakni Extreme, Street Racing, Racing, Elegant, dan Branding,kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, Venom special class, kompetisi audio HIN Sound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi.

Di area outdoor, Astra Honda Motor juga akan menghadirkan ajang test drive line-up big bikes terbarunya.

Hadirnya belasan HIN Girlfriends antara lain Maria Park, Ria Bebong, Dio Malini, Angela Lorenza, Gerhana Larasati, Arida Nuraini, Ajeng Anggun, dan lain-lain, berikut pemilihan Miss HIN serta DJ Battle berkonsep Rave Party yang diselenggarakan bekerjasama dengan Pioneer DJ School Bali juga akan memikat para pengunjung yang hadir.  Semua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainmen dalam satu arena.

Penyelenggara juga akan kembali mendatangkan juri-juri internasional maupun independen untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk baik selama ini.

Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge akan hadir di 8 kota berikutnya meliputi Malang (MX Mall 15-16 Agustus), Bandung, Tangerang, Palembang, Semarang, Makassar, sebelum putaran semifinal yang akan berlangsung di kota Surabaya, dan putaran final yang akan berlangsung di Jakarta.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar