Mobil balap NASCAR ini punya stiker baru

Mobil balap NASCAR ini punya stiker baru

Mobil balap NASCAR tim Hendrick Motorsports yang berstiker Windows 10.

Ini membuat kami bangga untuk bekerja sama dengan dua organisasi yang luar biasa: NASCAR dan Hendrick Motorsports

Jakarta (Otolovers) - Menjelang rilis sistem operasi teranyarnya, Microsoft gencar mempromosikan Windows 10, termasuk mensponsori tim balap NASCAR Hendrick Motorsport yang kondang.

"Ini membuat kami bangga untuk bekerja sama dengan dua organisasi yang luar biasa: NASCAR dan Hendrick Motorsports," tulis GM Windows Product Marketing di Microsoft, Jeremy Korst, yang mengaku menghabiskan hari Minggu kemarin untuk menonton balap NASCAR.

Mereka berbagi satu basis penggemar paling bersemangat di dunia (seperti Windows) dan panjang, sejarah yang membanggakan, katanya.

Hendrick Motorsports merupakan salah satu tim paling dihiasi dalam olahraga, dan salah satu pemimpin menonjol dan contoh People of Action adalah Dale Earnhardt Jr, yang telah 12 terpilih sebagai pebalap NASCAR paling populer oleh penggemar setianya!

Bahkan, Korst mengaku pernah mendengar bahwa Dale Jr mencintai Xbox, konsol permainan buatan Microsoft. Dan, menurut Korst, Microsoft bangga menaruh logo Windows 10 di mobil #88 yang akan berlaga di Sonoma Raceway 28 Juni nanti dan di Pocono Raceway 2 Agustus mendatang.

"Dengan demikian, Hendrick dan Dale Jr akan membantu kami memberikan kesadaran yang lebih luas tentang upgrade gratis ke Windows 10 yang akan tersedia 29 Juli," tulis Korst.

NASCAR dan Microsoft telah berkolaborasi sejak lama, dan perusahaan software itu telah menyediakan tools dan solusi untuk membantu menganalisa data NASCAR melalui Microsoft Azure.

Tahun lalu, Microsoft dan NASCAR menyediakan Windows touch enabled mobile line of business application yang digunakan untuk proses inspeksi mobil balap pada tiga seri NASCAR (Camping World Truck, Xfinity, dan Sprint Cup).

Solusi dari Microsoft itu mampu mengurangi waktu proses inspeksi hingga setengah dari sebelumnya.

Sumber: Microsoft

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar