Gadis kembar pengelola bengkel body repair

Gadis kembar pengelola bengkel body repair

Sabrina dan Andriana bersama tiga pegawai Santostefano Audo Body, sebuah bengkel body repair di Middletown, Connecticut. (santostefanoautobody.com)

Kami tidak bisa melakukan ini tanpa mereka

Jakarta (Otolovers) - Sabrina dan Andriana Indomenico memang baru lulus sarjana bidang pemasaran, tapi gadis kembar berusia 25 tahun itu sekarang sudah mengelola bengkel body repair mobil milik kakeknya di Saybrook Road, Middletown, Connecticut.

Bukan sekedar membantu, Sabrina dan Andriana sudah mengambil alih seluruh pengelolaan bengkel dari kakeknya, mulai dari manajemen, merketing, hingga segala sesuatu lainnya yang dibutuhkan agar bengkel ini tetap berjalan mulus dan sukses.

Kakeknya, Sebastian yang lebih dikenal dengan panggilan Sebby, adalah pemilik bengkel bernama Santostefano Auto Body tersebut. Ia sudah bertahun-tahun membuktikan komitmennya untuk industri auto repair dan terus mendorong pegawainya bekerja keras melayani konsumen dengan kualitas tinggi.

Sebby selama ini dibantu dua karyawannya yang sangat loyal, Mark dan Joe. Mark sudah bergabung dengan Santostefano Auto Body sejak 37 tahun lalu, sedangkan Joe sudah 27 tahun berkerja pada Sebby.

Kembali ke Sabrina dan Andriana. Keduanya mengambil alih pengelolaan bengkel kakeknya bukan karena ingin menjadi pengusaha muda atau menguasai kekayaan Sebby, tapi ia melakukan itu karena sekedar ingin membantu kakeknya yang telah merawatnya sejak kecil.

Selain itu, Sebastian juga memang sudah ingin pensiun.

"Jika bukan karena dia, aku tidak akan menjadi saya hari ini," kata Sabrina seperti dikutip Middletown Press. "Dia telah merawat kami sepanjang hidup kami. Dan sekarang, giliran kami membantunya."

Menjadi bos baru untuk Santostefano Auto Body, Sabrina dan Andriana tetap mempertahankan dua karyawan lama kakeknya, Joe dan Mark. Joe Russo sudah bekerja di bengkel Sebastian sejak 1987, sementara Mark Reiman sejak 1979.

Seorang anggota baru dalam tim, Nick Pagani, mulai bekerja sejak Januari lalu, sebagai tenaga part-time.

"Kami tidak bisa melakukan ini tanpa mereka," kata Sabrina.

Pada masa mendatang, gadis itu juga berharap punya bisnis penjualan mobil.

Bengkel Santostefano Audo Body sejauh ini utamanya melayani body repair baik kendaraan buatan tahun muda maupun kendaraan-kendaraan tua.

Layanan yang ditawarkan bengkel Sabrina dan Andriana meliputi perbaikan semua model mobil eropa, impor maupun domestik, rust removal, dent removal, meluruskan frame (rangka), memperbaiki kerusakan bumper, buffing, dan bahkan pengecetan sesuai aslinya.

Santostefano Auto Body bahkan menyediakan layanan jemput antar dengan pick-up untuk konsumennya baik ke rumah maupun ke tempat kerja mereka.

Kisah si kembar Sabrina dan Andriana ini membuktikan bahwa usaha bengkel tidak selalu menjadi dunia laki-laki, dan semoga ini menjadi inspirasi bagi sobat otolovers.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar