Honda EV Urban Concept

Honda buka order EV Urban Concept awal 2019

Jakarta (Otolovers) - Seolah yakin bakal disambut positif pasar, Honda mengumumkan akan membuka pemesanan untuk versi produksi kendaraan listrik perkotaan, Honda EV Concept, pada awal tahun depan.

“Sebuah versi produksi dari konsep yang sangat terkenal ini akan diperkenalkan ke Eropa pada akhir 2019, dan sebagai umpan balik positif terhadap model ini, kami berharap bisa membuka pemesanan Urban EV pada awal 2019," kata Wakil Presiden Senior Honda Motor Europe, Philip Ross, mengkonfirmasi disela Jenewa Motor Show 2018.

Urban EV Concept merupakan preview kendaraan listrik pertama Honda yang akan dijual di Eropa. Konsep ini memiliki desain yang sederhana, canggih, ramping, pilar A dan kaca depan lebar.
[image]
Di dalam, empat penghuninya ditampung nyaman di kursi dua baris, yang berbalut finishing berbagai bahan untuk menciptakan ruang louge. Baris depan berlapis kain abu-abu alami dan dihiasi dengan aksen finishing kayu kontemporer.

Dasboard-nya dilengkapi layar wrap-around yang membentang ke pintu. Layar pada dashboard menampilkan informasi kendaraan, sementara layar pintu yang diperluas berfungsi sebagai spion samping melalui display kamera digital.

Editor: Ivan Setyanto

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018