BRABUS 850 berbasis Mercedes-Benz S63 Cabriolet

Mercedes S63 Cabriolet satu ini kok beda ya..

Jenewa (Otolovers) - Mercedes-Benz memang sudah meluncurkan S63 4MATIC Cabriolet terbaru belum lama lalu, tapi tampilannya tidak ada yang seperti yang satu ini.

Jelas berbeda dan memang dibuat beda, karena S63 Cabriolet yang satu ini telah didandani oleh perusahaan kustom mobil ternama di Jerman, BRABUS GMGH.

Bukan hanya tampilannya yang diubah lebih gaya, gaya dan semangat muda, S63 Cabriolet yang namanya sudah diubah oleh pengkustomnya menjadi BRABUS 850 ini juga dibekali performa lebih dahsyat.

BRABUS 850 menyuguhkan power maksimum 850 tenaga kuda (625kW/838bhp), serta torsi 1.069 lb-ft, serta kecepatan tertinggi 350km per jam, melesat bersama desain eksklusifnya.

Sedan dua pintu atap terbuka dengan all-wheel drive ini tidak hanya memiliki performa yang sulit ditandingi tapi juga berdesain elegan dan sporty banget.

BRABUS telah menambahkan komponen-komponen aerodinamik-ditingkatkan yang berbahan serat karbon, velg 21 inci hi-tech, dan interior kulit kustom berkualitas tinggi dari BRABUS.

Oleh BRABUS, mobil ini dipajang di pameran otomotif Jenewa 2017.

Editor: Ivan Setyanto

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017