Fast And The Furious 7

10 film mobil yang layak Otolovers tonton

Jakarta (OtoLovers) - Bagi para otolovers, menonton film yang mengandalkan adegan mobil tentu sangatlah seru. Jangankan film dengan tema utama balap dan mobil, film laga  biasa pun hampir selalu ada adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil dan motor. Dan itu adalah satu ciri dan hal yang menarik dari film Hollywood.

Berikut ini 10 film terbaik yang bertema balap atau mobil:

[image]
10. DEATH RACE (2008)

Pada masa depan, ekonomi AS runtuh, menyebabkan pengangguran meroket, dan kejahatan meningkat. Hal ini menyebabkan jumlah tahanan berlebih, dan penjara diprivatisasi untuk keuntungan.

Satu penjara memiliki siaran acara pay-per-view dari permainan gaya gladiator yang disebut "Death Race" di mana tahanan di Mad Max mencari mobil berkeliling mencoba untuk membunuh satu sama lain dan masuk dulu.

Pebalap harus menang 5 balapan, ia akan bebas. Jason Statham ditangkap atas pembunuhan istrinya dan berakhir di penjara ini, di mana ia diberi kesempatan untuk mengambil alih dari pebalap populer yang tampaknya tewas dalam balapan terakhir.

Pembalap lawannya telah memenangkan 4 balapan, jadi yang dia perlu lakukan adalah memenangkan satu lagi. Cerita dari film ini sangat buruk, yang tidak ada akting, tapi aksi dan tontonan itu mampu menutupi kekurangan film.

[paging]

[image]

9. Vanishing Point (1971)

Film Vanishing Point 1971 mempunyai cukup banyak adegan mobil raksasa mengejar. Sopir pengiriman mobil Kowalski membuat taruhan bahwa ia bisa mendapatkan pengiriman berikutnya, tahun 1970 Dodge Challenger R / T 440 magnum, dari Denver, Colorado ke San Francisco dengan 3 hari berikutnya.

Harus mengemudi persis 1.000 mil dalam waktu singkat, Kowalski menempatkan pedal dengan logam. Dengan pasokan Benzedrine pil untuk menjaga dia terjaga, Kowalski membuat polisi mengejarnya melewati multi-negara.

Seorang DJ buta bernama Super Soul menarik perhatian, dan memandu dia untuk menghindari polisi, dan perhatiannya menyebabkan orang lain untuk mengambil perhatian dan Kowalski berakhir dengan penggemar menawarkan dukungan.

Ending film perlu dilihat untuk sebuah keadilan, tapi yakinlah, itu tidak akan mengecewakan.

[paging]

[image]

8. The Hitchhiker (1953)

Salah satu sepanjang masa film yang menarik di tahun 1953 film thriller ini disutradarai oleh Ida Lupino. Berdasarkan kisah nyata pembunuh psikopat Billy Cook, Hitchhiker adalah sebuah film yang mencekam.

Kalimat pembuka "ini adalah kisah nyata dari seorang pria, sebuah mobil dan sebuah pistol. Pistol milik pria itu. Mobil mungkin milik anda .... "

Akan menarik perhatian anda dan enggan untuk pergi. Dua orang dalam perjalanan mereka ke Meksiko untuk memancing mengambil tumpangan, yang ternyata menjadi pembunuh psikopat.

Disandera dan dipaksa untuk mengantarnya ke California, ejekan pembunuh dan mempermainkan sandera, dan dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan dibunuh mereka setelah perjalanan berakhir.

Film ini menyesakkan dan menegangkan, jika anda belum melihat film ini, silahkan tonton, anda tidak akan menyesal.

[paging]

[image]

7. Gone In Sixty Seconds (2000)

Ini produksi ulang dari tahun 1974, dengan melakukan segalanya dengan lebih baik. Aslinya adalah salah satu film paling aneh yang pernah dibuat, dengan penggabungan adegan mobil dan stunts, disutradarai oleh stuntman HB Halicki.

Film produksi ulang ini lebih halus dengan pemain all-star. Nicolas Cage memerankan guru pencuri yang membutuhkan untuk mencuri 50 mobil di 96 menit, atau saudaranya akan dibunuh.

Berkumpul bersama tim pencuri, ia memulai misinya. Adegan pengejaran akhir saja bernilai, ketika Cage mengemudikan Ford Shelby GT500 1967, setiap polisi di kota mengejarnya.
[paging]

[image]

6. Days Of Thunder (1990)

Days Of Thunder menceritakan kisah Cole Trickle (Tom Cruise), ketika ia mencoba untuk menjadi juara NASCAR driver.

Dari awal sebagai rookie, untuk pelatihan, untuk akhirnya memenangkan perlombaan. Persaingan antara Cole dan sesama pembalap Rowdy Luka bakar (Michael Rooker) intensif sepanjang film, akhirnya mengarah ke bencana.

Cerita ini ditulis oleh Tom Cruise dan Robert Towne, dan merupakan film khas Tom Cruise. Hal ini menghibur, meskipun film diprediksi dengan banyak adegan mencolok dan membuat ketagihan.

[paging]

[image]

5. Rush (2013)

Film biografi Ron Howard tentang persaingan antara Formula Satu, pebalap Niki Lauda (Daniel Bruhl) dan James Hunt (Chris Hemsworth). Sebuah film yang indah, tapi untuk beberapa alasan diabaikan oleh penonton.

Persaingan antara dua (satu kutu buku dan lainnya yang hedonis santai), film menunjukkan bahaya dan daya tarik balap. Anda akan seperti malas malas menonton, tapi tidak akan, dan ketika itu anda akan menginginkan lebih.

Howard melakukan pekerjaan yang fantastis membawa cerita ini benar-benar hidup, dan setelah menonton sekali anda akan ingin menambahkannya ke koleksi anda.

[paging]

[image]

4. Christine (1983)

Film klasik ini merupakan adaptasi dari novel Stephen King dengan nama yang sama. Christine mengikuti kisah Arnold "Arnie" Cunningham, karena ia merestorasi sebuah Plymouth Fury 1957, hanya tidak semuanya seperti yang tampak. Ketika Arnie mulai mengerjakan mobil, dia mulai berubah, menjadi lebih agresif.

Pada awalnya tampak seperti menjadi sombong karena mobil keren yang dia memiliki sekarang, tapi ternyata mobil itu sendiri. Dengan berjalannya waktu mobil menjadi hidup sendiri, dan mulai membunuh.

Stephen King bercerita tentang mobil pembunuh, dengan gaya penyutradaraan kedua John Carpenter dan musik menyeramkan.

[paging]

[image]

3. Drive (2011)

Ketika Drive dirilis, tidak semua orang tahu apa yang diharapkan. Dari trailer itu tampak seperti sebuah film aksi tinggi, bukan itu sebuah thriller lambat.

Film ini menceritakan Driver tanpa nama (Ryan Gosling), saat dia memiliki kehidupan ganda. Di satu sisi dia seorang stunt driver dan paruh waktu mekanik, di sisi lain ia menawarkan jasanya sebagai sopir liburan dengan aturan tertentu.

Hidupnya dilemparkan ke dalam kekacauan ketika ia mengambil pekerjaan untuk membantu seorang gadis, dan mendapat di jalan di atas kepalanya. Film ini menampilkan keindahan sinematik.

Soundtrack yang mengasyikkan, sinematografi yang indah, dan cerita, tapi sederhana, begitu penilaian ahli dan akan membuat anda di tepi kursi. Kritikus menyukainya, dan penonton tidak cukup memahaminya, tetapi Drive adalah salah satu film mobil terbesar sepanjang masa.

[paging]

[image]

2. Mad Max : Fury Road (2015)

The Mad Max film selalu manjadi top, dengan penjahat aneh dan mobil gila, dan Fury Jalan mengikuti jejak pendahulunya.

Film ini mengikuti kisah Imperator Furiosa (Charlize Theron) saat dia mencoba untuk menyelamatkan dirinya dan sekelompok budak perempuan, dan Max (Tom Hardy) yang berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Saat mereka berlomba sepanjang dystopian yang pernah ada di Australia di sebuah trailer traktor tercakup dalam paku dan senjata, mereka bersaing dengan panglima perang yang mengejar mereka dan pasukannya.

Visual sangat indah, dengan kekerasan, ledakan dan peluru di setiap sudut.

Kendaraan begitu sarat dengan senjata dan paku yang salah satu dari mereka mungkin akan mendapatkan anda dengan mudah.

Puncak dari film ini, terlihat sound system raksasa, speaker di atas speaker dan menyerupai piramida, dengan seorang pria gila tergantung dari kabel Bungie, bermain gitar. Film ini mengagumkan.

[paging]

[image]

1. Fast And The Furious 7 (2015)

Film terbaru Fast and Furious, dan langkah-langkah ke ranah absurd. Ini mungkin terdengar seperti hal yang buruk, tapi tidak, setiap detik perjalanan gila ini akan membuat anda terpaku ke layar.

Adegan perkelahian di atas, dan pada satu titik mereka melemparkan $ 4 dolar juta Lykan hypersport luar jendela menara di Dubai. Film ini memegang rekor untuk film tercepat untuk lebih dari $ 1 miliar dolar, dan adalah film terlaris ke 3 pada tahun 2015 (Behind Avengers: Age of Ultron dan Jurassic Dunia).

Editor: Adika Hawwari

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015