Nissan Juke mobile DJ Table untuk aksi Winky Wiryawan

Jakarta (Otolovers) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Winky Wiryawan sebagai duta baru untuk mendukung program below the line Nissan Juke.

Kampanye Nissan Juke terbaru ini melanjutkan kampanye sebelumnya yaitu Juke Loud n’ Roll.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy NMI, menjelaskan, “Pemilihan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador Nissan Juke, sesuai dengan karakteristik Nissan Juke yang distinctive dan ditujukan bagi mereka yang berani tampil beda. Winky Wiryawan akan mewakili Nissan Juke untuk berinteraksi dengan konsumen kami yang berjiwa muda melalui semangat dan karakter musiknya yang khas.”

Selain memperkenalkan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador untuk kegiatan Below-the-Line (BTL) Nissan Juke, NMI juga memodifikasi dua unit Nissan Juke sebagai mobile DJ table, dengan tema “Tatto and Drive” dan “Diamond Facet”.
Melalui tema tersebut, Nissan Juke berhasil menciptakan karya modifikasi yang harmonis, antara desain Nissan Juke yang berkarakter, dengan guratan marker dari seniman urban Indonesia yang atraktif.

Kedua unit mobile DJ table ini nantinya akan digunakan dalam setiap program below the line Nissan Juke yang menampilkan Winky Wiryawan.

Nissan Juke bekerja sama dengan Pioneer untuk mengaplikasikan sistem audio mobil terbaik dan DJ Table berperforma tinggi pada kedua unit Nissan Juke mobile DJ table, sehingga menghasilkan kualitas musik yang luar biasa.

Seperti Nissan Juke yang telah banyak meraih penghargaan dari berbagai lembaga, baik di Indonesia maupun internasional, karya Winky Wiryawan juga telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti: Best Live PA, Best Song, REDMA’s Best Alternative DJ of The Year 2007 dan REDMA Best DJ of The Year 2009. Melalui karakter dan inovasinya dalam bermusik, Winky Wiryawan sering kali berkolaborasi dengan DJ dan produser ternama dunia, seperti Armin van Buuren, Tiesto dan Paul van Dyke.

Sebagai brand ambassador program BTL, Winky akan mengikuti seluruh kegiatan below the line Nissan Juke pada tahun fiskal 2015 ini, salah satu yang direncanakan pada semester kedua adalah kegiatan DJ Competition.

"Saya senang sekali dipercaya oleh Nissan untuk menjadi brand ambassador dari crossover Nissan Juke yang unik. Bagi saya, spirit ‘Enemy of The Ordinary’ dari Nissan Juke melekat kuat dalam diri saya, dan mencerminkan diri saya”, ujar Winky Wiryawan.

Editor: Bona Espero

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015