GM bangun fasilitas gudang dan logistik termahalnya di AS

GM bangun fasilitas gudang dan logistik termahalnya di AS

Maket fasilitas pergudangan dan logistik yang sedang dibangun GM di Burton, Michigan.

Burton, Michigan (Otolovers) - General Motors Customer Care dan Aftersales (CCA) mulai membangun pusat pemrosesan ACDelco dan Genuine GM Parts dengan investasi 65 juta dolar (sekitar Rp938 miliar) di Kota Burton, Michigan, dan merupakan investasi tunggal terbesar untuk fasilitas pergudangan dan logistik di Amerika Serikat dalam 40 tahun terakhir.

Fasilitas itu dibangun di lahan seluas 141-acre di dekat persimpangan jalan Genesee dan Davison di Kota Burton.

Ketika fasilitas dibuka pada awal 2019, fasilitas ini akan menjadi titik induksi utama perusahaan di Amerika Serikat untuk suku cadang ACDelco dan suku cadang asli GM yang perlu disatukan dan dikemas untuk dijual. Pada akhirnya, suku cadang ini disediakan untuk pengguna Chevrolet, Buick, GMC dan Cadillac yang dijual di Amerika Serikat, dan ratusan kendaraan pesaing juga.

Dengan luas lantai 1,1 juta kaki persegi, fasilitas ini akan menjadi lebih dari dua kali ukuran pusat pemrosesan komponen yang sudah ada, yang terletak sekitar lima mil jauhnya. Fasilitas ini mampu mengirim 84 kali sehari, naik dari 35 saat ini, dengan melibatkan 700 karyawan per jam.

"GM sedang melaksanakan strategi yang fokus dan disiplin untuk meningkatkan bisnis inti kami dan memposisikan perusahaan untuk masa depan, dipandu oleh visi kami tentang dunia dengan nol tabrakan, nol emisi dan nol kemacetan," kata Turvey, GM Global Vice President, Customer Care and Aftersales.

“Fasilitas baru kami di Burton akan membantu kami mewujudkan masa depan itu. Dan proyek seperti ini hanya menjadi kenyataan ketika Anda memiliki kerja sama tim yang hebat dan kolaborasi sejati, seperti yang kita miliki dengan Kota Burton, UAW dan NorthPoint Development,” katanya.

Setelah fasilitas baru ini dibuka, GM akan menutup pusat pemrosesan yang ada di Davison Road di Burton, dan karyawan tersebut akan dipindahkan ke situs baru. Northpoint Development akan membangun fasilitas baru dan menyewakannya kepada GM untuk jangka waktu awal 12,5 tahun.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar