Renault-Nissan-Mitsubishi buka fasilitas training bersama di Filipina

Renault-Nissan-Mitsubishi buka fasilitas training bersama di Filipina

Pusat pelatihan staf bersama Renaul-Nissan-Mitsubishi di Laguna, Filipina.

Laguna, Filipina (Otolovers) - Renault-Nissan-Mitsubishi hari ini secara resmi membuka pusat pelatihan staf gabungan di Filipina, sebagai bagian kerja sama lebih erat aliansi otomotif ini untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.
 
Fasilitas dua lantai di Laguna ini mempekerjakan 200 instruktur Nissan dan Mitsubishi Motors sehari untuk memberikan layanan yang lebih efisien dan bernilai tambah kepada pelanggan tidak hanya di ruang pamer tetapi juga di pusat perbaikan.
 
Area pelatihan dealer dan layanan telah dibuat ulang di tempat ini untuk sesi pelatihan. Fasilitas ini juga akan menyediakan workshop perbaikan body dan paint untuk staf, bersama dengan pelatihan dalam perakitan, perawatan mesin, penanganan material dan inspeksi kendaraan.
 
Fasilitas, yang terletak di pabrik Mitsubishi Motors di Santa Rosa, Laguna, juga akan memiliki kapasitas untuk mendukung pelatihan teknis masa depan pada kendaraan listrik, sejalan dengan fokus kedua perusahaan pada lebih banyak elektrifikasi.
 
Pusat pelatihan gabungan adalah bagian dari konvergensi fungsi yang dipimpin oleh kemitraan Renault-Nissan-Mitsubishi. Mitsubishi Motors dan Nissan mengharapkan fasilitas tersebut untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keterampilan staf melalui sinergi seperti akses yang lebih efisien ke pelatih dan kursus di satu lokasi pusat.
 
"Pusat pelatihan ini akan menjadi tempat untuk lebih meningkatkan kemampuan dealer kami dan personil manufaktur berkaitan dengan teknologi terbaru. Ini juga akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja melalui berbagai pelatihan dan simulasi operasi harian," kata Mutsuhiro Oshikiri, presiden dan CEO Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC).
 
"Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Mitsubishi Motors untuk mendirikan pusat pelatihan baru ini," kata Ramesh Narasimhan, presiden dan direktur pelaksana Nissan Philippines Inc.
 
"Ini adalah contoh konkret dari manfaat sinergi antara dua perusahaan kami di bawah Aliansi global. Kami berharap dapat bekerja sama dengan MMPC untuk mengasah keterampilan staf garis depan kami, sehingga kami terus meningkatkan layanan kami untuk pelanggan Filipina."

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar