Nissan raih pertumbuhan baik di Timur Tengah

Nissan raih pertumbuhan baik di Timur Tengah

Juergen Schmitz, managing director of Nissan Middle East.

Dubai (Otolovers) - Nissan mengumumkan keberhasilannya meraih pertumbuhan positif di seluruh wilayah Timur Tengah, dengan pangsa pasar di kawasan itu naik 10 persen dibanding tahun fiskal sebelumnya, dengan kenaikan tertinggi di kawasan Teluk yakni 20 persen.

"Prioritas kami sebagai bisnis adalah memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami dalam hal layanan dan produk, dan angka penjualan terbaru kami adalah pengakuan bahwa kami melakukan pekerjaan kami dengan baik," kata Juergen Schmitz, direktur pelaksana Nissan Middle East.

Pangsa pasar Nissan Patrol naik 11,4 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dan Patrol menjadi SUV ukuran penuh terlaris di Uni Emirat Arab. Sejak 2011, penjualan Patrol telah meningkat empat kali lipat, dan pangsa pasar meningkat 167 persen.

Keluarga Nissan Patrol Y61 terus menikmati pertumbuhan yang stabil dalam penjualan tahunan dengan peningkatan 263 persen sejak 2011 yang menunjukkan popularitas abadi dari model ikonik ini.
    
Nissan Kicks memuncaki segmen crossover kompak pada FY17, dengan peningkatan penjualan tahun-ke-tahun sebesar 145 persen.
    
Nissan Sunny juga melihat kinerja yang kuat di FY17, dengan peningkatan penjualan sebesar 58 persen yang menghasilkan kepemimpinan segmen, sementara Nissan Navara pangsa pasarnya naik tiga kali dari tahun 2016.
    
Penjualan Nissan X-Trail naik dua kali lipat antara FY14 dan FY17, dengan pangsa pasar meningkat sebesar 155 persen.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar