BMW bentuk usaha patungan dengan CRITICAL perkuat teknologi

BMW bentuk usaha patungan dengan CRITICAL perkuat teknologi

Ilustrasi: BMW X5 xDrive 4OE

Munich (Otolovers) - Setelah sukses berkolaborasi dimasa lalu, BMW Group dan CRITICAL Software berencana memperluas kerja sama strategis, dengan kesepakatan baru untuk membentuk usaha patungan bernama Critical TechWorks.

Dengan menciptakan usaha bersama, BMW Group bergerak dalam transformasi menjadi perusahaan teknologi mobilitas sebagai bagian dari strategi Number One >> NEXT, kata BMW dalam pernyataan resminya akhir Juni lalu.

Critical TechWorks akan melengkapi jaringan Group BMW yang sangat berpengalaman dan terus berkembang dibidang pengembangan perangkat lunak dan TI.

Kedua mitra ini memperoleh manfaat dari pengalaman CRITICAL Software selama bertahun-tahun dalam pengembangan perangkat lunak yang tangkas dan pengalaman lebih dari 100 tahun BMW Group dalam kemajuan mobilitas premium yang inovatif.

Critical TechWorks akan membawa keahliannya dalam konektivitas kendaraan, solusi TI berbasis cloud, dan digitalisasi proses perusahaan.

Usaha patungan berusaha untuk memulai kolaborasi antar disiplin baik di bidang infotainment dan layanan digital yang relevan dengan pelanggan, ketika datang ke digitalisasi dan otomatisasi pengembangan produk, produksi dan penjualan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar