Rossi merasa positif pada hari pertama di Assen

Rossi merasa positif pada hari pertama di Assen

Valentino Rossi

Jakarta (Otolovers) - Pemenang MotoGP Belanda tahun lalu, Valentino Rossi (Movistar Yahama), mengawali sesi latihan di Sirkuit Assen, Belanda dengan hasil solid, mengakhiri hari Jumat (29/6) di posisi tercepat keempat.

Rossi datang ke Assen dengan tiga podium berturut-turut, dengan Jumat menegaskan bahwa Juara Dunia sembilan kali harus tepat dalam perburuan mimbar lain pada akhir pekan ini.

“Ya, di atas kertas kami berharap kuat, Anda tidak pernah tahu, tetapi setelah hari pertama perasaan itu positif karena saya baik di pagi hari dan juga di sore hari, saya berada di posisi empat,” jelas nomor 46, kepada motogp.com.

Pembalap berusia 39 tahun itu juga memuji ban Michelin yang digunakan para pengendara pada akhir pekan ini, sesuatu yang ’The Doctor' kritisi Barcelona.

"Motor ini bekerja dengan baik di Assen, bannya bagus dan Anda bisa mendorong untuk kecepatan yang bagus untuk banyak lap," tegas Rossi.

"Kami harus bekerja dengan baik dan mencoba memahami pilihan ban terbaik untuk hari Minggu, dan saya berharap cuaca ini berlanjut untuk seluruh akhir pekan,” tambahnya.

Dengan rekan setim Maverick Vinales yang menorehkan timesheets pada hari pembukaan, dapatkah pembalap Spanyol atau Italia ini menempatkan YZR-M1 di pole untuk balapan hari Minggu?

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar