Katrin Adt pimpin smart di Daimler

Katrin Adt pimpin smart di Daimler

Katrin Adt

Stuttgart (Otolovers) - Katrin Adt (46) akan menjadi kepala baru dari area produk smart di Daimler AG. Adt telah bekerja di perusahaan ini sejak tahun 1999 dan memegang berbagai posisi manajemen dalam fungsi penjualan untuk Daimler hingga 2013.

Di antara hal-hal lainnya, ia bertanggung jawab atas manajemen penjualan smart di seluruh dunia, dan sebagai Chief Executive Officer dari organisasi penjualan Luksemburg, bertanggung jawab atas fungsi grosir, ritel dan layanan untuk Mercedes-Benz Cars, Mercedes-Benz Trucks dan Mercedes-Benz Buses.

Dia akan mengambil alih sebagai kepala smart pada bulan September.

Semangatnya untuk pengembangan personel membawa Adt ke salah satu konsultan sumber daya manusia internasional terbesar pada tahun 2013. Pada tahun berikutnya, ia kembali ke departemen Sumber Daya Manusia di Daimler sebagai wakil presiden.

Dalam posisi itu, ia telah bertanggung jawab di antara hal-hal lain untuk pengembangan personel, kualifikasi, dukungan untuk manajemen puncak, organisasi layanan bersama SDM Jerman dan budaya manajemen Kepemimpinan 2020 baru, dengan mana Daimler memperkuat organisasi yang tangkas dan inovatif dan menyelaraskan sendiri untuk masa depan.

Britta Seeger, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG yang bertanggung jawab atas Penjualan Mobil Mercedes-Benz mengatakan,“Katrin Adt memiliki pengalaman internasional selama bertahun-tahun. Dengan pengalamannya dalam berbagai posisi manajemen dalam penjualan dan pemasaran dan inisiatif budaya manajemen seluruh perusahaan Kepemimpinan 2020, dia akan mengarahkan pintar ke masa depan yang sukses.”

Adt menggantikan posisi Dr. Annette Winkler (58), yang seperti diberitakan sebelumnya, akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai kepala area produk smart setelah delapan tahun dan dengan demikian mengakhiri kegiatannya pada 30 September 2018.

Dia akan bergabung dengan Dewan Pengawas Mercedes-Benz Afrika Selatan per 1 Januari 2019.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar