Chevrolet perbarui Suburban RST, dengan mesin dan performa baru

Chevrolet perbarui Suburban RST, dengan mesin dan performa baru

Suburban SRT Performance Pakage.

Detroit (Otolovers) - Chevrolet pada awal Mei lalu mengumumkan kehadiran Suburban RST Performance Pakage, yang merupakan upgrade dari Suburban SRT, dengan mesin lebih mumpuni, transmisi baru, dan beberapa teknologi terbaru.

Mobil ini dibekali mesin 420-hp, 6.2L V-8, Magnetic Ride Control dengan kalibrasi kinerja dan transmisi otomatis 10-kecepatan Hydra-Matic 10L80. Suburban RST Performance Pakage membawa perpaduan gaya dan kinerja yang mulus ke portofolio SUV besar Chevy.

Seri berjuluk RST Performance Pakage sebelumnya telah dikenalkan Chevy pada model Tahoe RST, makanya ada Tahoe RST dan Tahoe Performance Pakage.

“RST Performance Pakage memulai debutnya di Tahoe RST musim semi lalu, dan respon dari pelanggan kami sangat positif," kata Sandor Piszar, direktur Pemasaran dan Periklanan Truk Chevy.

“Faktanya, Tahoe RST dengan Performance Pakage adalah model Tahoe yang paling cepat berputar, dan kami telah menerima permintaan pelanggan untuk menawarkan kinerja dan kekuatan yang sama ke RST Suburban. Memenuhi permintaan tersebut dengan Suburban RST Performance Pakage adalah contoh lain tentang bagaimana Chevrolet terus berinvestasi di segmen ini, mengembangkan model dengan kombinasi kapabilitas, teknologi, dan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda.”

Tersedia nanti pada musim panas ini, ini adalah pertama kalinya Suburban akan menawarkan mesin 6.2L V-8, yang menghadirkan 420 tenaga kuda dan 460 lb-ft torsi. Engine ini menghadirkan tiga teknologi state-of-the-art - injeksi langsung, Manajemen Bahan Bakar Aktif, dan waktu katup variabel terus-menerus - untuk memaksimalkan tenaga, torsi, dan efisiensi di berbagai kondisi pengoperasian.

Suburban RST juga akan menampilkan transmisi otomatis 10-speed baru. Langkah yang lebih kecil antara setiap rasio memaksimalkan tenaga mesin di bawah percepatan. Dengan rasio roda gigi keseluruhan 7,39 yang tersebar luas dan rasio gigi atas numerik yang lebih rendah, transmisi juga mengurangi putaran mesin pada kecepatan di jalan raya.

Magnetic Ride Control adalah suspensi aktif yang "membaca" jalan setiap milidetik, memicu peredaman perubahan pada peredam shock yang dikontrol secara elektronik dalam sedikitnya 5 milidetik. Akibatnya, suspensi memberikan kontrol gerak body saat menikung dan pengendaraan yang lebih nyaman.

“Ketika Anda ingin bergegas, Suburban RST dengan Performance Pakage menawarkan tingkat percepatan, pengereman, dan handling jalan yang tinggi,” kata Eric Stanczak, chief engineer untuk truk ukuran besar Chevrolet. "Ketika Anda ingin bersantai, itu sangat halus, dengan kenyamanan berkendara luar biasa dan ketenangan interior."

Aksesoris kinerja yang tersedia untuk Suburban RST termasuk sistem pembuangan Dual-Side Exit yang disetel khusus yang dirancang, direkayasa dan didukung oleh Borla, dengan tip knalpot licin yang meningkatkan aliran buang hingga 28 persen untuk kinerja yang ditingkatkan dan penurunan konsumsi bahan bakar.

Borla, dan bukan GM, bertanggung jawab atas keamanan, kualitas dan garansi untuk sistem pembuangan ini. Paket upgrade rem depan Performance yang tersedia yang dirancang, direkayasa, dan didukung oleh GM memiliki enam piston besar Brembo® merah, kaliper aluminium tetap dengan bantalan rem yang menjepit rotor Duralife ™ berukuran lebih besar 410 x 32mm (16,1 inci x 1,3 inci) ditambah dengan peningkatan 84 persen di area bantalan rem dan peningkatan 42 persen di daerah rotor untuk meningkatkan kapasitas termal sistem. Rotor Duralife ™ memiliki permukaan yang diperkeras untuk mengurangi korosi.

Paket RST juga mencakup roda 22 inci yang dibungkus ban Bridgestone P285/45 R22.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar