Ford upgrade F-150 Raptor jadi off-roader tangguh dan cakap

Ford upgrade F-150 Raptor jadi off-roader tangguh dan cakap

Ford F-150 Raptor 2019

Dearborn, Michigan (Otolovers) - Ford membuat F-150 Raptor-nya yang ikonis—pickup off-road berperforma tinggi—bahkan lebih baik lagi dengan teknologi yang ditingkatkan termasuk kelas-eksklusif, shock FOX yagn dikontrol secara elektronik, Trail Control ™ baru, dan kursi sport Recaro terbaru.

Peningkatan ini difokuskan pada komponen utama yang menjadikan F-150 Raptor sebagai tolak ukur di truk off-road berkemampuan trail runner yang lebih tangguh, cerdas, dan lebih cakap.

“Keberhasilan Raptor berakar pada suspensi yang luar biasa, kendali kendaraan yang luar biasa, dan kepercayaan yang ditanamkan truk kepada pemiliknya,” kata Hermann Salenbauch, direktur global, program kendaraan Ford Performance. "Peningkatan pada F-150 Raptor 2019 telah meningkatkan ketiganya ke tingkat baru bahwa kompetisi akan menjadi benchmark—lagi."

Meskipun Raptor memiliki banyak torsi dan tenaga kuda, membuat truk off-road berperforma tinggi bukan hanya tentang tenaga mesin—tapi juga tentang suspensi. Suspensi Raptor membuatnya semakin mampu mencekram di medan.

Ford Performance telah bekerja langsung dengan FOX untuk mengembangkan teknologi Live Valve yang dikontrol secara elektronik untuk platform baru yang terus menerus menyesuaikan redaman secara real-time. Pengaturan eksklusif kelas ini menggunakan sensor dalam suspensi dan body untuk memaksimalkan kenyamanan, handling, dan ketahanan bawah.

Dengan tingkat kompresi yang bervariasi secara otomatis, Raptor sekarang dapat memanfaatkan perjalanan suspensi 13 inci di depan dan 13,9 inci di belakang," kata Salenbauch. “Raptor 2019 bukan hanya lebih mampu di luar jalan. Lebih pintar.”

Dipasangkan dengan Terrain Management System Raptor ™, teknologi suspensi Live Valve dapat meningkatkan kemampuan off-road kecepatan tinggi, sementara juga memungkinkan kinerja mengemudi di jalan yang mulus.

"Tidak banyak truk yang perlu sensor untuk mendeteksi ketika Anda berada di udara (jumping),” kata Salenbauch. "Raptor mengatur peredam ke kekakuan penuh untuk membantu kinerja kejut yang mulus saat truk mendarat."

Performa off-road kecepatan rendah juga ditingkatkan. New Trail Contol membantu pengemudi F-150 Raptor menavigasi kondisi yang menantang. Ini seperti cruise control untuk medan rendah dan kasar, secara otomatis menyesuaikan daya dan pengereman ke setiap roda untuk memungkinkan pengemudi fokus pada kemudi di medan yang berat. Trail Contol dapat diaktifkan pada kecepatan dari 1 mph hingga 20 mph tergantung pada posisi driveline.



Sistem ini membuat segalanya lebih mudah - dari mengendarai dua jalur sederhana hingga melintasi bukit berbatu. Trail Control tidak hanya bisa secara otomatis menarik torsi mesin yang signifikan untuk mengatasi rintangan yang curam, itu dapat secara individual mengerem roda sehingga truk turun dengan lancar di sisi lain.

Driver Raptor sekarang memiliki kursi yang ditingkatkan untuk membantu menjaga mereka tetap di tempatnya untuk meningkatkan kepercayaan pada kecepatan rendah dan tinggi. Kursi sport All-new Recaro memberikan dukungan agresif dengan dukungan yang berlimpah di sandaran kursi dan bantal.

Desain kursi yang tersedia ini dilengkapi insert Alcantara biru dan aksen jahitan yang terinspirasi oleh interior Speed ​​Light berwarna Ford GT supercar.

Eksterior Raptor yang agresif bahkan semakin intens untuk 2019 dengan warna baru yang menarik termasuk Ford Performance Blue, Velocity Blue dan Agate Black. Sebuah applique belakang yang disempurnakan dan tersedia roda beadlock-capable yang baru dirancang melengkapi tampilan baru.

Raptor F-150 2019 yang diperbarui akan diproduksi di Dearborn Truck Plant. Ini akan mulai dijual pada akhir 2018.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar