Lorenzo bakal balik ke Yamaha? Ini kata direktur tim Lin Jarvis

Lorenzo bakal balik ke Yamaha? Ini kata direktur tim Lin Jarvis

Managing Director Yamaha Movistar MotoGP, Lin Jarvis.

Jakarta (Otolovers) - Jorge Lorenzo, yang sekarang bersama Ducati, disebut-sebut bakal kembali ke Yamaha tapi bukan sebagai pembalap pabrikan melainkan dalam Tim Independen, bahkan celoteh lain mengatakan Lorenzo akan pensiun.

Menanggapi hal itu Managing Director Movistar Yamaha MotoGP Lin Jarvis bergabung dengan Sandro Donato Grosso dari Sky Sports Italia menjelang Gran Premio d'Italia Oakley untuk berbicara tentang masa depan mantan pembalap Yamaha emenang Kejuaraan Dunia, Jorge Lorenzo.

"Sulit untuk memahami apa yang akan terjadi dimasa depan Lorenzo, paling tidak karena dia tidak dalam situasi yang mudah," jelas Jarvis.

“Dia belum meninggalkan Ducati, setidaknya secara resmi, meskipun banyak yang mengatakan perceraian itu pasti. Jika Anda menanyakan pertanyaan ini empat minggu lalu, saya akan mengatakan kepada Anda bahwa ia akan berakhir di Suzuki, tetapi sekarang tampaknya hipotesis yang mustahil.”

“Saya ulangi, dia dalam situasi yang sangat sulit, karena dia selalu menjadi pembalap pabrik, pembalap resmi dan dianggap fundamental oleh tim.”

Jarvis melanjutkan, berbicara tentang kemungkinan Juara Dunia lima kali ini meninggalkan paddock Grand Prix. “Kita akan melihat apakah Jorge berlanjut atau tidak. Kita harus menunggu, tetapi pada kenyataannya, dia mungkin berhenti. Juga, karena ada kemungkinan musim depan akan ada empat atau lima tempat berkurang di MotoGP.”

Desas-desus yang mengitari paddock baru-baru ini adalah si nomor 99 yang kembali ke pabrik Jepang, tetapi dalam warna Tim Independen. Namun, dengan tidak ada pengumuman resmi soal Tim Independen diumumkan Yamaha atau konfirmasi apa pun mengenai tahun depan, masa depan Lorenzo tetap menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar pada 2018.

Apakah kita akan melihat nomor 99 membalap dengan mesin Yamaha pada 2019? Jarvis mengatakan itu "bisa terjadi”, demikian dilaporkan motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar