BMW perbaiki kualitas gas buang pada semua mobilnya

BMW perbaiki kualitas gas buang pada semua mobilnya

The new BMW X3 M40d

Munich (Otolovers) - BMW mengklaim telah konsisten meningkatkan kualitas emisi gas buang pada kendaraannya pada musim panas tahun ini, dan mulai Juli 2018 semua model bensin dan plug-in hybrid merek BMW yang tersedia di Jerman akan dipasang filter partikulat sebagai standar demi memenuhi standar emisi Euro 6d-TEMP.

Teknologi BluePerformance termasuk catalytic converter SCR dengan injeksi AdBlue telah menjadi fitur standar semua model diesel BMW sejak Maret 2018. Ini berarti mereka semua menawarkan perawatan gas buang multi-tahap yang sangat efisien yang terdiri dari NOx storage catalytic converter dan sistem SCR (Selective Catalytic Reduction), kata BMW dalam pernyataan resminya.

Karena pengurangan emisi partikulat yang sangat efektif dicapai, ini sesuai dengan apa yang kemudian akan menjadi standar pembuangan yang paling ketat, yaitu Euro 6d-TEMP. Selain itu, 39 model diesel BMW lainnya akan tersedia di pasaran dengan rating Euro 6d-TEMP.

Varian model tambahan dari BMW X3 dan BMW X4 akan tersedia mulai Agustus 2018 dan seterusnya. Pada awal Juli 2018 akan ada peningkatan dalam jumlah model pada BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Seri 4 dan BMW Seri 5 yang dipasang sebagai standar dengan transmisi Steptronic 8-percepatan.

Pendatang baru lain yang bergabung dalam lini model brand ini adalah BMW 1 Series Edition Metropolitan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar