Kesibukan ICRT pekan lalu, dari drag race Sentul hingga HIN

Kesibukan ICRT pekan lalu, dari drag race Sentul hingga HIN

Drag Race Pekanbaru

Jakarta (Otolovers) - Pada akhir pekan lalu, 12-13 Mei 2018, Innova Community Racing Team (ICRT) begitu sibuk dengan keikutsertaannya pada sejumlah kegiatan yakni Drag Race Seri Sentul, IOR Otomotif Day Pekanbaru, dan gelaran HIN.

Bertempat di Win Auto Depok, ICRT memulai kegiatan dengan coaching clinic bersama dengan rekan-rekan dari chapter Depok dan sekitarnya. Coaching clinic dipandu Chiang & Albert Huang dari Alientech Indonesia.

Materi coaching clinic antara lain pengenalan basic tuning mobil, engine re-maping dan perawatan kendaraan yang benar. Sambil coacing clinic, mobil Innova peserta di cuci dan di poles body-nya oleh WIN Auto. Acara di tutup dengan re-map ECU bareng, yang di dukung Alientech Indonesia.
Kesibukan ICRT pekan lalu, dari drag race Sentul hingga HIN

ICRT di ajang HIN


Bersamaan dengan acara di Depok, berlangsung Kejuaraan IOR Otomotif Day di Pekanbaru, ICRT diwakili oleh ladies racer, Poppy, diikuti Yogi Suprayogi, Kevin dan Andri. Di gelaran kali ini, ladies racer ICRT berhasil menjadi juara 1 di kelas Automatic monster.

Di bracket 10,5 Yogi keluar menjadi juara 4 dan dikelas Diesel Monster keluar sebagai juara 1. Di Bracket 11.5 detik, Andri keluar sebagai juara 1 dan terakhir, Kelvin membawa pulang juara 2 kelas diesel monster dan juara 2 kelas automatic monster. Total ICRT Riau membawa pulang 6 Throphy dari 4 kategori.

Di hari Minggu, tim ICRT dari Depok turut serta dalam gelaran Sentul Drag race di sirkuit Sentul bogor. ICRT dalam balapan kali ini mengirimkan 1 mobil, yang diwakilkan Ooy. Namun sayang, untuk gelaran kali ini, tim ICRT belum dapat membawa pulang Throphy dikarenakan masih ada beberapa kendala di kendaraan sehingga catatan waktu tertahan di 17 detik untuk kelas 16 detik dan breakout di kelas 17 detik.

Kegiatan berlanjut di Bandung. Tim ICRT yang diwakilkan Chiang, Albert Huang dan Hj. Reza Pektay ikut serta dalam kontes HIN. Berhasil membawa pulang 9 Throphy, untuk kategori, Best Drag Look dan Best Interior Racing, berhasil dimenangkan Albert Huang.

Best Silent Assasin dan Best Hottest Engine Day dimenangkan Haji Reza Pektay, sedangkan kategori Best Interior Street Racing Tuner, Best the NOStorious Demon, dan Best Indonesian Modified Car Tuner, dimenangi Chiang.

“ICRT kali ini bisa membawa pulang banyak piala, Semoga di event-event berikutnya bisa membawa piala lebih banyak lagi,” kata Chiang, tuner ICRT dari Alientech Indonesia dan Garage Autowerks Bandung.

“ICRT merupakan wadah yang dibentuk oleh Innova Community Pusat untuk menyalurkan minat anggota Innova Community dalam dunia balap dan kontes. Sehingga tidak kebut-kebutan di jalan. Di wadah ICRT ini tidak hanya hobby tersalurkan dan terarah, tapi juga mendapatkan prestasi. Semoga kedepannya ICRT bisa hadir di chapter-chapter Innova Community yang lain,” kata Sisca, ketua harian Innova Community, dalam siaran persnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar