Ini powertrain baru VW untuk Golf listrik

Ini powertrain baru VW untuk Golf listrik

VW Golf 2018

Jakarta (Otolovers) - Volkswagen akan meluncurkan versi listrik dari kendaraan yang diklaim paling laris di dunia, Volkswagen Golf, menawarkan alternatif yang berkelanjutan, efisien, dan kuat.

Pengenalan inovatif, sistem hibrida baru dalam generasi kedelapan kendaraan Golf menandai era baru untuk brand ini yang berkaitan dengan teknologi penggerak. Dimasa depan, Volkswagen secara bertahap akan menggemparkan hampir semua kendaraan dalam berbagai modelnya.

Perusahaan ini menawarkan pandangan pertama tentang masa depan sistem penggerak listrik sebagai bagian dari International Vienna Motor Symposium, salah satu kongres dunia yang membahas tentang teknologi otomotif saat ini dan masa depan.

"Mengalir drive konvensional akan memungkinkan kita untuk lebih mengurangi konsumsi dan emisi, sementara juga meningkatkan dinamika dan kenyamanan,” kata Dr Frank Welsch, Anggota Dewan Manajemen untuk Volkswagen Passenger Cars dengan tanggung jawab untuk Pengembangan Teknis.

“Kami memulai kampanye elektrifikasi yang luas ini dengan kendaraan terlaris Volkswagen hingga saat ini, Golf. Produk hybrid 48-V kami yang baru dikembangkan dan hemat biaya akan membuka jalan untuk memperkenalkan jenis teknologi ini ke mainstream,” lanjut Welsch.

Volkswagen akan menggabungkan mesin pembakaran dengan generator starter terintegrasi 48-V sabuk dan baterai 48-V. Kombinasi berkelanjutan ini merupakan pintu gerbang ke masa depan model hibrida Volkswagen.

Hibrida ringan 48-V memungkinkan untuk kendaraan tetap melaju dengan mesin pembakaran benar-benar dimatikan, sehingga menghemat hingga 0,3 liter bahan bakar lebih untuk setiap 100 kilometer.

Selain itu, solusi ringan-hibrida ini menawarkan dinamika dan kenyamanan yang jauh lebih baik sebagai hasil dari menyediakan dorongan listrik pada saat start-up.

Science di balik teknologi 48-V
Ini powertrain baru VW untuk Golf listrik

48-V belt-integrated starter generator, 48-V battery and DC/DC converter



Teknologi belt-integrated 48-V mewakili babak baru dalam desain mesin, memungkinkan drive untuk dialiri listrik dengan cara yang hemat biaya. Sistem 48-V akan digunakan dalam kendaraan selain sistem 12-V yang terkenal.

Dalam kasus penampang kawat yang sangat kecil dan kabel yang ringan, sistem 48-V memungkinkan jumlah energi yang jauh lebih besar untuk disimpan daripada sistem 12-V, misal melalui pemulihan saat pengereman. Tegangan tingkat tinggi ini memungkinkan sejumlah operasi, termasuk aktuasi generator starter belt-integrated 48-V.

Dalam teknologi ini, generator melakukan peran alternator dan starter. Pada saat yang sama, ia berfungsi sebagai motor listrik kecil dan ringan yang segera meningkatkan torsi drive saat start-up dengan dorongan listrik.

Kekuatan generator ditransfer melalui belt. Generator juga memulai mesin pembakaran—yang dimatikan semaksimal mungkin saat kendaraan bergerak—dengan cara yang hampir tidak terlihat.

Elemen serbaguna lainnya adalah baterai lithium-ion 48-V. Baterai ini dilengkapi dengan energi selama sejumlah operasi, termasuk pemulihan—yaitu ketika kendaraan melambat. Generator starter menerima tegangan yang diperlukan melalui baterai dan catu daya 12-V menerima tegangan yang diperlukan melalui "DC/DC converter".

“Interaksi dasar sumber energi yang berbeda—listrik, bensin, diesel, dan gas alam—mewakili pergeseran paradigma di Volkswagen. Untuk pertama kalinya, perusahaan akan secara bersamaan menawarkan lini produk seperti Golf dengan drive konvensional, berpenggerak listrik, serta lini produk seperti I.D. dengan drive listrik murni di masa depan,” Welsch menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar