Mitsubishi kini punya 115 jaringan dealer kendaraan penumpang

Mitsubishi kini punya 115 jaringan dealer kendaraan penumpang

Dealer kendaraan penumpang MItsubishi di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, pada Kamis kemarin (3/5) meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubihi yang ke-115 di kawasan Rancaekek, Jawa Barat.

Dealer ini merupakan hasil kerja sama MMKSI dengan Sumatera Berlian Motor Group, dan dealer PT Dahana Berlian Motor - Rancaekek merupakan dealer ke-15 dari kemitraan kedua pihak.

Diler Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor - Rancaekek diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor.

Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Barat, daerah yang telah memberikan kontribusi sekitar 11 persen terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan 4 kali peningkatan penjualan pada bulan Januari - Maret 2018 dibandingkan dengan periode sama 2017.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor - Rancaekek dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Bandung Raya secara umum.

Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” kata Irwan Kuncoro.

Diler Mitsubishi PT Dahana Berlian Motor - Rancaekek berlokasi di Jalan Raya Bandung - Garut KM20, Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-14 di Jawa Barat.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar