Chevrolet Colorado yang ini hanya 25 unit di Indonesia

Chevrolet Colorado yang ini hanya 25 unit di Indonesia

Peluncuran Chevrolet Colorado 2018 Centennial Edition di IIMS 2018, di Jakarta, 19 April 2018.

Jakarta (Otolovers) - Chevrolet belum lama lalu meluncurkan Colorado 2018 Cenennial Edition, kendaraan edisi khusus yang tersedia eksklusif hanya 25 unit untuk pasar Indonesia, sekaligus merayakan 100 tahun brand pickup yang berinduk General Motors ini.

Sumito Ishii, Wakil Presiden Penjualan Kendaraan, Jasa dan Pemasaran, GM Asia Tenggara, mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar strategis untuk GM Asia Tenggara. “Pertumbuhan 35 persen Chevrolet dalam penjualan ritel Indonesia pada tahun 2017 menunjukkan bahwa jajaran produk kami diterima dengan baik oleh pelanggan Indonesia.

“Pertumbuhan positif terus memperkuat komitmen strategis kami dalam memperkenalkan kendaraan kelas dunia, termasuk 2018 Colorado Centennial Edition,” katanya.

Chevrolet Colorado 2018 Centennial Edition menampilkan elemen desain yang terinspirasi oleh truk Chevrolet sepanjang sejarah. Ini termasuk emblem eksklusif warisan bowtie dan lencana 100 tahun yang terinspirasi oleh warna dan isyarat desain yang ditemukan di truk awal.

Colorado Centennial edisi terbatas yang memiliki nomor registrasi unik ini menggabungkan desain yang tangguh dengan kinerja yang kokoh. Ini fitur teknologi dan konektivitas yang terdepan, termasuk generasi terbaru Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Pickup ini didukung kemampuan torsi 500 Nm, dari mesin turbo diesel 2.8L Duramax empat silinder. Selain lencana di bagian dalam pintunya, Colorado 2018 Centennial Edition juga dilengkapi dengan kap decals unik, roda hitam 18-inci dan flare fender.

Hanya 25 unit Chevrolet Colorado 2018 Centennial yang akan tersedia untuk pelanggan Indonesia, masing-masing berharga Rp555 juta.

“Kami merayakan tonggak ini dengan peluncuran truk pikap ikon terbaru kami, Chevrolet Colorado Centennial 2018 - sebuah penghargaan bagi pelanggan setia dan penggemar merek kami yang telah memilih dan terus memilih Chevrolet sebagai kendaraan pilihan mereka,” Sumito Ishii menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar