Boardtracker berbasis CB 100 juara Suryanation Motorland Medan

Boardtracker berbasis CB 100 juara Suryanation Motorland Medan

Motor modifikasi berbasis CB 100 jawara Best of the Best Medan Suryanation Motorland Battle.

Jakarta (Otolovers) - Motor modifikasi berkonsep boardtracker garapan Saibun Panjaitan dinobatkan sebagai Best of the Best dalam Custom Bike Contest di ajang Suryanation Motorland Battle seri kedua di Medan, Sumatera Utara.

Motor ini mengungguli 137 peserta dalam ajang ini. Kreatornya, Saibun Panjaitan, mengaku bangga dan sekaligus kaget karena motornya berhasil mendapatkan dua gelar sekaligus.

“Menjadi pemenang di salah satu kelas saja sudah membanggakan apalagi ini sekaligus mewakili kota Medan menjadi Best of The Best yang akan bersaing dengan motor dari 6 kota lainnya, saya akan terus memperbaiki performa motor saya dan tidak segan bertanya kepada mentor sebagai sumber inspirasi dan kreavifitas,” katanya.

Tim juri yang terdiri dari Bimo Hendrawan, Indra Pranajaya dan Lulut Wahyudi mengatakan,”Tahun ini juri menilai peserta Custom Bike Contest di Medan berhasil menghadirkan jajaran  karya yang sangat kreatif dan inspiratif dibandingkan tahun lalu sehingga kami harus berdiskusi dengan alot untuk menentukan pemenang di Medan.”

Suryanation Motorland Medan juga diisi dengan live art workshop yang mengubah Kawasaki W175 standar menjadi versi boardtracker menjadi kejutan di seri kedua Suraynation Motorland Battle kemarin di Medan.

Pengunjung yang berjumlah lebih dari 15.000 orang dapat langsung menyaksikan proses pengerjaan motor modifikasi tersebut sekaligus bertanya kepada buildernya yang terdiri dari Katros Garage, Hacka Pinstripe dan Cetul Leatherart.

Hendyanto, Suryanation Motorland Committee mengatakan,”Pertunjukan live art workshop dari ketiga builder yang terlibat makin membuat acara Suryanation Motorland kali ini inspiratif dan interaktif antara pengunjung dan builder bisa langsung bertanya mengenai proses pembuatannya.”

Acara Suryanation Motorland Battle masih akan terus berlanjut ke kota lainnya yaitu Tangerang (12 Mei), Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September).

Pemenang masing-masing regional nantinya diadu di acara yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar