Lamborghini Aventador S Roadster dibanderol Rp18,5 miliar di IIMS

Lamborghini Aventador S Roadster dibanderol Rp18,5 miliar di IIMS

Lamborghini Aventador S Roadster. (indonesianmotorshow.com).

Jakarta (Otolovers) - Importir mobil sport mewah Prestige Image Motorcars menghadirkan Lamborghini Aventador S Roadster di ajang IIMS 2018, dan satu-satunya yang dibawa ke Indonesia dari 70 unit yang tersedia di seluruh dunia.

“Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk meluncurkan 1 unit Lamborghini tipe terbaru pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu Aventador S Roadster pada IIMS 2018,” jelas Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, dikutip laman IIMS 2018.

“Kami terus berkomitmen untuk terus memberi gebrakan-gebrakan baru, dan semoga kehadiran Prestige Image Motorcars di IIMS 2018 dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif di Indonesia,” katanya.

Lambo edisi spesial ini hadir dengan warna body Giallo Spica atau kuning, terlihat dominan di antara banyak mobil yang dipajang di Hall D arena IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lamborghini Aventador S Roadster dibekali mesin V12 6.500 cc bertenaga maksimum 740 dk dan berakselerasi dari 0-100km dalam waktu 3,0 detik.

Supercar ini dibanderol Rp18,5 miliar off the road, itu pun belum termasuk pajak atau biaya balik nama.

Selain Lamborghini, Prestige juga memamerkan hypercar pertama yang sanggup menembus kecepatan 400 km/jam, yakni Bugatti Veyron. Di booth lain Prestige di Hall B, hadir pula Porsche 718 Cayman, Ferrari GTC4Lusso T, dan Tesla Model S P100D.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar