Ford Focus baru hadir dalam tiga pilihan model

Ford Focus baru hadir dalam tiga pilihan model

All-new Ford Focus

Dearborn (Otolovers) - Ford belum lama lalu memperkenalkan Ford Focus baru untuk pelanggan global, dengan tiga pilihan model, sedan, wagon, dan hatchback, yang diklaim membawa teknologi canggih, lebih nyaman, lega, dan terjangkau.

Dirancang ulang dari masukan pelanggan di seluruh dunia, Focus generasi baru ini akan disesuaikan untuk setiap wilayah global, dan lebih efisien.

“Kami mengembangkan strategi One Ford kami yang sukses untuk menemukan cara-cara baru untuk membuat mobil kecil yang tampak sporty yang akan disukai pelanggan kami,” kata Jim Farley, presiden Global Markets.

“Kami akan menyesuaikan mobil mana dalam line-up Focus yang kami tawarkan di pasar di seluruh dunia untuk memastikan kami paling memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan yang berbeda.”

All-new Focus hadir dalam model sedan empat pintu, lima pintu wagon, dan lima pintu gaya hatchback, tergantung pada pasar.

Pada 10 April lalu, brand Amerika ini mengenalkan varian mewah Focus Vignale, kemudian ST-Line, Active untuk penyuka petualangan, dan Titanium di Eropa, serta ST-Line dan Titanium di China.

Ford akan memperkenalkan Focus di Amerika Utara lebih dekat ke tanggal penjualannya tahun depan.

Pada Ford terbaru itu, kap dibuat lebih panjang, dan meskipun terlihat lebih besar dari model sebelumnya, dimensi secara keseluruhan tidak berubah sehingga tetap bisa bergerak lincah di perkotaan.

Ford mengatakan, model baru ini punya lebih banyak ruang di interior, sehingga penumpangnya lebih mudah keluar masuk dari mobil, dan lebih banyak ruang di area kargo.

Ford Focus baru membawa debut Ford Co-Pilot360 ™, sebuah suite dari teknologi bantuan penggerak canggih untuk membantu pengemudi bergerak lebih aman, percaya diri, dan bebas.

Kemudian ada Adaptive Cruise Control (ACC) yang ditingkatkan dengan Stop & Go, Speed Sign Recognition and Lane-Centered untuk memudahkan berkendara di jalan yang macet.

Sistem Adaptive Front Lighting Ford dengan lampu depan yang bisa di pre-adjust untuk meningkatkan visibilitas di jalan.

Versi baru Active Park Assist yang kini juga mengoperasikan pemilihan gigi, akselerasi, dan pengereman untuk memungkinkan manuver sepenuhnya otomatis dengan menekan tombol.

Evasive Steering Assist, teknologi segmen pertama yang membantu pengemudi ketika ada kendaraan berhenti atau lebih lambat guna menghindarkan tabrakan.

All-new Focus menawarkan Teknologi Mode Drive standar - termasuk mode Normal, Sport, dan Eco - untuk pertama kalinya, memungkinkan pengemudi menyesuaikan respons engine dan transmisi, nuansa kemudi, dan Adaptive Cruice Control untuk menyesuaikan situasi berkendara dari sporty hingga efisiensi.

Di Cina, All-new Focus menawarkan beberapa mesin bensin, termasuk mesin EcoBoost 1.0 liter pemenang penghargaan, ditambah mesin EcoBoost 1.5 liter baru yang dioptimalkan untuk torsi tinggi pada rpm rendah.

Di Eropa, Focus menghadirkan dua opsi tambahan: mesin bensin EcoBoost 1,5 liter dan diesel EcoBlue 2.0 liter. Opsi powertrain Amerika Utara akan diumumkan lebih dekat untuk diluncurkan.

Transmisi otomatis 8-percepatan quick-shifting opsional direkayasa untuk lebih mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan memberikan kinerja responsif.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar