Mazda akan boyong CX-8 ke Beijing, penjualan sudah 20.000 unit

Mazda akan boyong CX-8 ke Beijing, penjualan sudah 20.000 unit

Mazda CX-8

Hiroshima (Otolovers) - Mazda Motor Corporation akan menampilkan SUV crossover tiga baris CX-8 di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2018 (China Auto 2018), yang akan dibuka untuk umum mulai 29 April hingga 4 Mei.

Generasi baru lainnya kendaraan yang akan ditampilkan termasuk Mazda MX-5 RF, Mazda CX-5 dan Mazda6.

CX-8 adalah model unggulan dari jajaran SUV Mazda di Jepang. SUV crossover tiga baris menawarkan alternatif baru bagi pelanggan yang tidak ingin berkompromi dalam mendorong kinerja atau styling dalam kendaraan multi-penumpang.

Sejak diluncurkan di Jepang Desember lalu, pemesanan Mazda CX-8 telah melampaui 20.000 unit. Model ini sangat populer di kalangan pelanggan berusia 30-an dan 40-an.

SUV besar sangat diminati di China, pasar mobil terbesar di dunia, dan memamerkan CX-8 akan memungkinkan Mazda memperkenalkan mobil kepada pelanggan di China dan negara lain.

Sejalan dengan visi "Sustainable Zoom-Zoom 2030" untuk pengembangan teknologi, Mazda bertujuan untuk menggunakan daya tarik mendasar dari mobil—kesenangan berkendara— untuk menginspirasi orang, memperkaya masyarakat dan membantu mewujudkan bumi yang indah, kata Mazda.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar