Chevrolet rilis tiga Silverado baru dalam 18 bulan

Chevrolet rilis tiga Silverado baru dalam 18 bulan

Chevrolet Silverado

Detroit (Otolovers) - Chevrolet mengumumkan bahwa generasi mendatang Silverado HD akan memulai debutnya tahun depan, sebagai model tahun 2020.

Ini akan menjadi pickup baru ketiga dalam jajaran Silverado yang dirilis hanya dalam 18 bulan, bergabung dengan Silverado 15009 1500 dan 2019 Silverado 4500/5500/6500HD.

"Chevrolet sudah menjadi produsen truk paling sukses di industri ini," kata Alan Batey, kepala global Chevrolet. "Dengan model Silverado yang benar-benar baru dan diperluas di cakrawala, kami berharap dapat melihat lebih banyak lagi pembeli truk di ruang pamer Chevrolet."

Generasi Silverado HD dirancang untuk prioritas dan kebutuhan khusus pelanggan truk tugas berat. Pengujian on-road dari prototipe Silverado HD baru akan dimulai dalam waktu dekat untuk mencapai standar ketahanan dan validasi Chevrolet.

Silverado model 2020 ini akan hadir lebih besar dan lebih berani dalam desain. Informasi produk lainnya akan diberikan tahun depan, dengan model produksi pertama dijadwalkan begulir ke jalur perakitan di Flint, Michigan, pada kuartal ketiga 2019.

Silverado 1500 model 2019 diperkenalkan pada bulan Januari lalu. Melalui penggunaan bahan campuran dan manufaktur canggih secara ekstensif, truk baru ini memiliki bobot yang lebih ringan daripada model sebelumnya—hingga 450 pon lebih enteng untuk model V-8 awak kabin—sambil membangun warisan pickup permanen Chevrolet yang dapat diandalkan dan bertahan lama.

Silverado 1500 baru juga menawarkan berbagai kombinasi trim dan mesin serta  transmisi, menyediakan pelanggan dengan berbagai peluang untuk menemukan truk ideal mereka.

Silverado 4500HD, 5500HD, dan model chassis-cab 6500HD 2019 diperkenalkan pada bulan Maret dan dijadwalkan untuk mulai dijual pada akhir 2018.

Truk tugas menengah Silverado pertama yang dirancang khusus untuk pelanggan komersial, dengan penekanan pada kemudahan mengemudi, mudah untuk pakaian dan mudah layanan.

"Chevrolet telah memprodusi lebih dari 85 juta truk dalam 100 tahun dan kami telah menerapkan keahlian truk yang terakumulasi ke kisaran Silverado baru," kata Batey.

“Ketiga model Silverado menawarkan berbagai pilihan, karena tidak ada dua pelanggan truk yang sama. Setiap Silverado dibangun untuk bertahan lama dan dapat diandalkan, karena banyak pelanggan membutuhkan truk mereka untuk mencari nafkah atau melakukan apa yang paling mereka sukai ketika mereka sedang tidak bekerja.”

“Akhirnya, setiap Silverado dibangun untuk bekerja—seperti yang kita ketahui pada setiap truk, tidak peduli seberapa mewah, memiliki pekerjaan yang harus dilakukan,” katanya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar