Mercedes-Benz umumkan harga G 63 terbaru

Mercedes-Benz umumkan harga G 63 terbaru

Mercedes-AMG G 63

Jakarta (Otolovers) - Mercedes-Benz sudah memasarkan Mercedes-AMG G 63 terbaru dan merilis harga mobil jeep besar ini yang mempertahankan desain ikonik namun dengan teknologi terbaru.

Di Inggris, Mercedes-AMG G 63 baru dari keluarga G-Class ini dijual dengan harga mulai 143.305 poundsterling atau setara sekitar Rp2,8 miliar lebih, sedangkan yang Edition 1 berharga lebih mahal 164.495 poundsterling atau sekitar Rp3,2 miliar.

G 63 dibekali mesin V8 buatan AMG yang menghasilkan 585 tenaga kuda dan torsi 850 Nm. Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi 220 km per jam—dapat ditangkatkan menjadi 240 km per jam dengan paket AMG Driver opsional—dan berakselerasi dari 0 - 100 km per jam dalam 4,5 detik.

Mesinnya didukung dengan transmisi AMG Speedshift Plus 9G-Tronic sebagai standar, membuat waktu perpindahan lebih singkat. Suspensi AMG RIDE CONTROL juga menjadi standar dan dilengkapi dengan sistem yang sepenuhnya otomatis, dikontrol secara elektronik.

Sistem itu akan menyesuaikan peredaman pada setiap roda ke permukaan jalan—yang pada akhirnya meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Perlengkapan standar termasuk layar kokpit digital 12,3 inci dan layar infotainment 12,3 inci - menciptakan kokpit layar lebar, pencahayaan ambient 64-warna, kontrol suhu otomatis tiga zona thermatronic, sistem suara surround Burmaester, parktronic dengan kamera 360 derajat.
Mercedes-Benz umumkan harga G 63 terbaru

Interior depan


Lampu depan multibeam LED dengan Adaptive Highbeam Assist Plus, sunroof elektrik, sistem pembuatan sport AMG, velg 20-inci dipoles titanium abu-abu, suspensi AMG Ride Control, rem performa tinggi, penggerak empat roda, dan memungkinkan integrasi smartphone (Apple CarPlay dan Android Auto).

Pada Edition 1 ditambahkan paket AMG Night, velg 22 inci finishing warna hitam pekat dengan pinggiran merah, paket musim dingin (termasuk pemanas tambahan dan kaca depan berpemanas), kursi kulit nappa eksklusif berwarna hitam dengan sisipan merah dan jahitan kontras, Paket Multicontour Seat aktif, dan emblem Edition 1.

Paket Bantuan Mengemudi merupakan standar pada kedua model dan fitur Blind Spot Assist dan Active Distance Assist Distronic.

Paket Malam AMG (standar pada Edition 1) berharga £2.700 dan termasuk velg 21-inci (paduan 22-inci tersedia sebagai opsi biaya) dan detail eksterior selesai dalam warna hitam obsidian.

Paket Musim Dingin dikenai tambahan £1.750 dan kaca depan berpemanas (termasuk remote control). Paket Musim Dingin adalah standar bagi Edition 1.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar