VW sematkan banyak upgrade pada Jetta 2019

VW sematkan banyak upgrade pada Jetta 2019

All-new Jetta 2019

Herndon (Otolovers) - Volkswagen telah merilis all-new VW Jetta 2019 dengan banyak peningkatan baik pada desain, kapasitas ruang interior, hingga teknologi yang disematkan pada sedan ini.

Desain Jetta 2019 terlihat lebih berani, dengan ruang interior lebih lega dibanding pendahulunya.

Jetta baru masih ditenagai mesin TSI® turbocharged dan direct-injection Volkswagen 1.4 liter, yang menghasilkan 147 tenaga kuda dan 184 pound-feet torsi. Tenaga dibawa ke roda depan melalui transmisi manual 6-percepatan standar baru, dengan transmisi otomatis 8-percepatan sebagai opsi pada semua varian.

Model transmisi otomatis berstandarkan sistem Start/Stop yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Teknologi ini menghentikan mesin selama idle saat pedal rem diinjak (seperti ketika menunggu di stop light). Saat pedal rem dilepaskan, mesin akan menyala kembali.

Setiap Jetta menawarkan Driver Personalization dengan hingga empat pengaturan driver. Bergantung pada trim, fitur yang dapat disesuaikan termasuk: memori kursi pengemudi, pemilihan mode berkendara, preferensi sistem bantuan pengemudi, kontrol iklim, pengaturan Volkswagen Digital Cockpit, warna pencahayaan sekitar, preset radio, tampilan navigasi, dan banyak lagi.

Teknologi Jetta 2019 juga termasuk kombinasi sistem keamanan pasif dan aktif yang direkayasa untuk memenuhi peraturan keselamatan saat ini. Sistem ini termasuk Sistem Automatic Post-Collision Braking System yang eksklusif pada kelas ini.

Volkswagen Jetta 2019 akan tersedia dalam lima level varian, S, SE, R-Line®, SEL, dan SEL Premium dan diharapkan tiba di dealer Volkswagen AS pada kuartal kedua 2018.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar