Mercedes-Benz gandeng Nicki Minaj untuk iklan A-Class baru

Mercedes-Benz gandeng Nicki Minaj untuk iklan A-Class baru

Mercedes-Benz dan Nicki Minaj

Stuttgart (Otolovers) - Menandai peluncuran A-Class baru, produsen mobil mewah Mercedes-Benz melanjutkan kemitraannya dengan TIDAL—platform hiburan global yang melibatkan artis-artis terkenal dunia—untuk membuat video iklan bagi sedan terbarunya itu.

Dalam iklan terbaru untuk A-Class itu Mercedes-Benz mengampilkan artis pemilik TIDAL dan superstar dunia Nicki Minaj, dengan pesan atau tagline kampanye “The new A-Class. Just like you” atau “A-Class baru. Sama sepertimu”.

Di sinilah pihak yang berkepentingan dapat mencari tahu mengapa A-Class adalah kendaraan ideal untuk gaya hidup masyarakat urban, digital savvy dan terhubung. Pesan kampanye adalah: A-Class baru memahami kekhasan, preferensi, dan kebutuhan pribadi Anda, yang membuat Anda individual dan unik.

Ini adalah mobil pertama yang menyesuaikan diri dengan Anda dan bukan sebaliknya. Cukup sederhana, sama seperti Anda.

A-Class diklaim Mercedes-Benz sebagai model yang paling sukses dalam generasi mobil kompak brand ini dengan lebih dari 3 juta unit terjual sejak peluncuran pertama pada 2012. Dan, itu telah secara signifikan berkontribusi pada citra merek Mercedes-Benz yang lebih muda dan modern.


Usia rata-rata pelanggan di Jerman telah turun sepuluh tahun, dan di China sekitar sepertiga dari semua pembeli di bawah 30 tahun. “Kami ingin membangun kesuksesan ini dengan generasi keempat A-Class, yang secara cerdas menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi, kata Dr Jens Thiemer, Wakil Presiden Pemasaran Mercedes-Benz Cars dalam pernyataan Mercedes-Benz.

"Dengan kampanye kami, kami mementaskan kendaraan dengan cara yang progresif dan penting dan menyoroti sorotan produk digital seperti parkir real-time atau kemampuan interior kendaraan yang tinggi. Kampanye ini mencerminkan filosofi kami tentang 'inovasi yang berpusat pada manusia'."

Pengalaman emosional yang dibintangi selebritas A TV telah diproduksi untuk kampanye yang secara menarik, menyajikan dan memvisualisasikan fitur inovatif dari A-Class dengan cara yang tidak terduga dan kreatif.

Spot "Like you" dimulai dengan A-Class sebagai mobil yang tampaknya konvensional. Sejumlah fitur yang tampaknya standar disebutkan. Tetapi segera menjadi jelas bahwa kendaraan ini berbeda, digital dan jaringan.

Berkat kontrol suara yang cerdas, itu dapat diatasi secara langsung menggunakan frase kunci "Hai Mercedes". Pengemudi dapat menggunakan smartphone untuk membuka dan menguncinya, dan AC dapat dikontrol menggunakan perintah kontrol suara sederhana.


Keinginan untuk musik juga dipenuhi dengan perintah serupa pada A-Class. Seolah-olah dengan sihir, artis pemilik TIDAL, Nicki Minaj tiba-tiba muncul di kursi penumpang depan di tempat TV dan musiknya diputar dari speaker melalui TIDAL.

Pada akhir 2018 A-Class akan memiliki musik global dan platform hiburan TIDAL terintegrasi di semua kendaraan. Berkat kemitraan ini, pelanggan Mercedes-Benz akan dapat melakukan streaming lebih dari 52 juta lagu dan ratusan daftar putar yang dipilih dengan cermat.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar