Chevrolet kenalkan tiga Silverado dengan bak konvensional

Chevrolet kenalkan tiga Silverado dengan bak konvensional

Chevrolet Silverado dengan bak konvensional, dirilis dalam tiga model, dan akan dipasarkan akhir 2018.

Indianapolis (Otolovers) - Chevrolet mengenalkan truk kabin Silverado kelas 4500HD, 5500HD, dan 6500HD dengan bak konvensional di NTEA The Work Truck Show, tiga model yang berkemampuan tinggi untuk menjadi truk yang paling berfokus pada pelanggan dari pesaing utama manapun.

“Para desainer dan insinyur Chevy terobsesi dengan membuat Silverado ini, truk tugas menengah yang paling berfokus pada pelanggan dari pesaing utama apa pun,” kata Ed Peper, wakil presiden AS, GM Fleet.

“Dengan berfokus pada pelanggan, yang saya maksud adalah truk siap kerja yang mudah untuk dikerjakan, mudah dikendarai, mudah layanan, dan mudah dimiliki.”

Masukan dari manajer armada, pengemudi truk, upfitters, teknisi dan dealer Chevrolet mendorong pengembangan Silverados baru.

"Ini bukan hanya angka pada lembar spesifikasi yang membuat kita berbeda dan lebih baik," kata John Schwegman, direktur Produk Komersial dan Tugas Menengah di Armada GM. “Silverados baru ini dirancang untuk menyelesaikan tantangan kepemilikan dan kepemilikan paling umum yang dimiliki fleet dengan banyak truk tugas sedang saat ini.”

Silverado akan tersedia dalam 2WD dan 4WD dan akan didukung oleh mesin diesel Duramax 6,6 liter dengan 350 tenaga kuda dan torsi 700 lb.-ft. dan transmisi Allison dengan opsi Power Take Off (PTO).

“Ketika Anda mempertimbangkan semua fleksibilitas, kemampuan dan daya tahan yang telah kami rancang ke dalam Silverado, bersama dengan kekuatan transmisi Allison yang terbukti dan mesin diesel Duramax, kami memiliki jalur truk tugas menengah yang akan menarik bagi para loyalis dan pemilik kompetitif Chevrolet sama,” kata Schwegman.

Silverado juga akan menjadi truk komersial paling terhubung yang tersedia, berkat opsi yang mencakup OnStar dan Commercial Link, hotspot Wi-Fi 4GLTE built-in (rencana data berbayar yang diperlukan), pengisian daya ponsel nirkabel, Bluetooth, dan dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Mobil.

Produksi Silverado baru dimulai pada akhir 2018. Panduan pemesanan akan tersedia musim semi ini dan harga akan diumumkan musim panas ini. Lebih dari 400 dealer Chevrolet yang fokus komersial diharapkan akan segera memajang Silverado baru.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar