Porsche Taiwan beroperasi

Porsche Taiwan beroperasi

Matthias Becker, Vice President of Region Overseas and Emerging Markets dan Martin Limpert, CEO Porsche Taiwan berpose disamping Porsche Panamera Turbo Sport, di Taipei.

Taipei (Otolovers) - Porsche menguatkan keberadaannya di Taiwan dengan mendirikan perusahaan joint venture bersama mitra lokalnya—yang sebelumnya sebagai importir Porsche—Universal Motor Traders.

Pendirian anak perusahaan hasil patungan merupakan upaya keduanya untuk mengangkat kemitraan ke level jangka panjang. Porsche pun mengangkat Martin Limpert sebagai CEO di perusahaan baru yang disebut Porsche Taiwan itu.

Martin Lampert bukanlah orang baru, ia telah 14 tahun malang melintang di berbagai posisi internasional di Porsche.

Porsche Taiwan merayakan peresmian kantor di rumah barunya di Gedung Landmark Cathay Xin-Yi di hadapan sekitar 150 tamu dari media, mitra bisnis dan pelanggan. Acara tersebut diiringi dengan presentasi Panamera Turbo Sport Turismo yang baru.

Dengan jaringan enam lokasi yang ada di Taipei, Taoyuan, Taichung dan Kaohsiung, Porsche telah mencapai rekor pada 2017 dengan penjualan 3.358 unit kendaraan dan nilai kepuasan pelanggan yang tinggi.

Dengan perluasan lebih lanjut dari jaringan dealer, seperti pembukaan yang direncanakan dari Pusat Porsche Baru New Taipei City dan investasi tambahan di lokasi yang ada, Porsche bertujuan untuk melayani dan menggairahkan pelanggan di Taiwan bahkan lebih baik dan lebih cepat untuk memastikan pengalaman pelanggan terbaik.

"Landasan dari anak perusahaan baru Porsche ini menyoroti keberhasilan Porsche yang luar biasa di Taiwan dan potensi masa depan yang cukup besar yang kita lihat di pasar ini," kata Matthias Becker, Vice President Region Overseas and Emerging Markets di Porsche, dalam pernyataan resmi perusahaan.

Porsche Taiwan akan mendedikasikan dirinya untuk mengenalkan lebih banyak mobil sport berkinerja tinggi ke Taiwan dan selanjutnya meningkatkan kepuasan pelanggan untuk memastikan kegembiraan pelanggan maksimal.

"Lebih banyak lagi akan menemani kami di tahun 2018, seperti peluncuran generasi ke 3 Cayenne, pengiriman Panamera Sport Turismo yang baru serta pengenalan mobil sport 911 GT2 RS dan 911 GT3 RS, “ kata Limpert.

"Selain produk dan layanan dan trend masa depan elektrifikasi, digitalisasi dan konektivitas, tanggung jawab sosial perusahaan juga menjadi salah satu prioritas kami di Taiwan. Porsche Taiwan bertujuan untuk menjadi warga perusahaan yang baik dan berkomitmen terhadap pembangunan jangka panjang masyarakat,” Limpert menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar