Sedan mewah Kia K900 mulai dipasarkan kuartal kedua tahun ini

Sedan mewah Kia K900 mulai dipasarkan kuartal kedua tahun ini

Kia K900

Jakarta (Otolovers) - Kia Motors pekan lalu memperkenalkan sedan mewah terbarunya, Kia K900, yang merupakan hasil kolaborasi kantor pusat desain Kia di Namyang, Korea dan studio desain di Irvine, California, AS.

Sebagai sedan untuk segmen sedan besar dan mewah, Kia K900 memiliki karakter desain yang sangat berbeda dibading sedan-sedan kia yang sudah ada selama ini, baik pada bagian depan maupun belakang.

Perancang Kia terinspirasi oleh konsep desain 'Gravity of Prestige', yang memancarkan kemewahan dan ketenangan, kata Kia Motors dalam pernyataan resminya.

Detail desain geometris menambah unsur modernitas dan teknologi tinggi, dengan headlamp 'Duplex comet' memberi K900 gambar visual yang progresif dan mewah.

Dalam profil, flash krom menambahkan kedalaman visual ke bodywork halus, mengalir di sepanjang bagian bawah pintu dan di bagian belakang belakang K900.

Garis jendela krom menambahkan tingkat teknis dan struktur ke pilar C yang mengalir bebas sebelum digabungkan dengan dek belakang. Lampu ekor dan knalpot juga dibalut dengan finishing detail krom.

Kia K900 all-new akan diproduksi di Korea dan akan mulai dijual di seluruh pasar global yang dipilih mulai kuartal kedua 2018.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar