Mereka yang buat mobil setiap hari tapi tak pernah mengendarainya

Mereka yang buat mobil setiap hari tapi tak pernah mengendarainya

Empat karyawan cewek di pabrik Nissan Brasil bersama Helena Deyama (tengah), pembalap reli legendaris dari Brazil. (Nissan Motor).

Rio de Janeiro (Otolovers) - Bagi beberapa wanita, impiannya mengemudikan mobil mungkin terhalang banyak rintangan, mulai dari takut membuat kesalahan, kurangnya sumber daya dan dukungan, atau karena kesibukannya bekerja mengejar karir.

Di Kompleks Industri Nissan di Resende, Brazil, Ana Beatriz Correa, Camila Josue, Leticia Menezes, dan Michele de Souza setiap hari terlibat dalam produksi mobil-mobil Nissan, namun mereka tidak pernah mengemudikannya.

Untuk menghormati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret yang lalu, Nissan mengundang karyawan di pabrik Resende itu untuk membicarakan impian berkendara mereka. Beberapa wanita dipilih untuk kelas mengemudi khusus bersama Helena Deyama, seorang pembalap reli legendaris dari Brazil.

"Saya berharap bisa membuat perbedaan dalam hidup mereka, mendorong mereka dengan cerita saya tentang mengatasi prasangka dan semua kesulitan untuk mewujudkan impian saya mengemudi," kata Deyama seperti dikutip dalam pernyataan resmi Nissan Motor Corporation.

"Saya harap mereka tidak pernah melupakan tanggung jawab mengendarai mobil dan tidak pernah kehilangan fokus pada keamanan, saya mengatakan kepada mereka untuk tidak pernah meremehkan diri sendiri. Kami lebih kuat dari yang kami percaya."

Selain bertemu Deyama, para wanita di pabrik Nissan itu mendapatkan pelatihan mengemudi praktis dengan instruktur di kompleks Nissan. Mereka juga mendapat kejutan di akhir kelas.



Sumber: Nissan Motor Corp.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar