Nissan berencana luncurkan LEAF baru di Indonesia

Nissan berencana luncurkan LEAF baru di Indonesia

Nissan LEAF

Singapura (Otolovers) - Hatchback listrik Nissan LEAF baru akan mulai dijual di tujuh pasar di Asia dan Oceania pada tahun fiskal mendatang, menggarisbawahi komitmen Nissan terhadap masa depan yang lebih bersih dan efisien.

Nissan akan meluncurkan mobil itu di Australia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand. Brand ini juga mengeksplorasi pengenalan mobil dengan emisi nol tersebut di pasar lain di kawasan ini, termasuk Indonesia dan Filipina.

Wakil Presiden Senior Nissan Regional Asia dan Oceania Yutaka Sanada mengatakan bahwa perusahaan tersebut berupaya membawa generasi baru kendaraan listrik terlaris di dunia ke sebanyak mungkin pasar.

Nissan LEAF baru adalah ikon Nissan Intelligent Mobility, pendekatan perusahaan untuk memindahkan orang ke dunia yang lebih baik dengan mengubah bagaimana mobil didukung, digerakkan dan diintegrasikan ke dalam masyarakat.

“Nissan LEAF baru adalah kendaraan listrik 100% yang paling canggih namun dapat diakses di planet ini," kata Sanada. "Mobil yang cerdik ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri, lebih bersemangat, lebih terhubung daripada kendaraan listrik arus utama lainnya.”

“Peluncuran di begitu banyak pasar menunjukkan komitmen kami untuk memainkan peran utama dalam elektrifikasi di wilayah dinamis ini, dan untuk memberikan masa depan mobilitas ke wilayah sekarang."

Nissan sedang mempelajari permintaan di Indonesia dan Filipina menjelang fase peluncuran Nissan LEAF berikutnya, kata Sanada menambahkan, sebagaimana dikutip dalam pernyataan resmi Nissan Motor.

Pengumuman seputar Nissan LEAF ini disampaikan Selasa (6/2) di acara Nissan Futures, sebuah pertemuan di Singapura mengenai para pemimpin industri, pejabat pemerintah dan media dari seluruh Asia dan Oseania.

Acara tiga hari ini menyatukan pembicara yang berpengaruh untuk membahas bagaimana menciptakan masa depan yang berkelanjutan melalui elektrifikasi kendaraan, dan bagaimana membuat teknologi mengemudi yang canggih lebih mudah diakses, dengan tema "The Future of Mobility – Electrification and Beyond”.

Permintaan underlying yang kuat menunjukkan bahwa pasar kendaraan listrik berpotensi tumbuh secara eksponensial di Asia Tenggara, menurut penelitian yang dikeluarkan oleh Frost & Sullivan hari ini di Nissan Futures.

Nissan telah menjual lebih dari 300.000 LEAF secara global sejak model tersebut mulai dijual pada tahun 2010. Perusahaan ini memperkenalkan Nissan LEAF yang didesain ulang sepenuhnya pada bulan September 2017, dengan serangkaian teknologi canggih yang menampilkan kecerdikan Nissan, termasuk sistem e-Pedal.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar