Jawara Suryanation siap berangkat ke Italia

Jawara Suryanation siap berangkat ke Italia

Rombongan Suryanation Motorland yang akan hadir di pameran otomotif Itala Januari 2018.

Jakarta (Otolovers) - Rombongan Suryanation Motorland sudah bersiap untuk “cabut” ke Italia mengikuti Motor Bike Expo di Kota Verona, dengan membawa serta beberapa jawara kontes modifikasi Suryanation Motorland 2017 lalu.

Sebelum berangkat pada 17 Januari ini, rombongan telah mempersiapkan dokumen, juga sudah mulai mempelajari agenda acara Motor Bike Expo, kata Suryanation dalam pernyataan persnya baru-baru ini.

“Persiapan untuk perjalanan kali ini sudah kami mulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu ketika kami mengumumkan bahwa semua pemenang Best of The Best akan berangkat ke Italia. Sejauh ini persiapan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun sehingga kami bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Menurut rencana rombongan Suryanation Motorland akan berangkat ke Italia untuk mengunjungi acara Motor Bike Expo, salah satu motor show terbesar yang diadakan pada 18-21 Januari 2018.

Tidak hanya pemenang Best of The Best Suryanation Motorland 2017 yang akan berangkat ke Italia, The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 milik Lufti Ardika dan Iconic Bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan juga Kaichiroh Kurosu juga bakal tambil di Motor Bike Expo.

Sebelum berangkat motor-motor tersebut juga sudah dipersiapkan karena akan menjadi display di salah satu hall acara. “Persiapan untuk berangkat motor ini sudah mendapatkan sentuhan terakhir sesuai dengan diskusi dengan juri-juri sehingga secara keseluruhan motor ini siap untuk berangkat ke Italia,” tambah Lufti, sang pemilik The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

Sementara untuk Iconic Bike Suryanation Motorland yang menggunakan W Engine hasil racikan M Yusuf Adib dan diselesaikan bersama dengan Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Kurosu sudah siap untuk tampil.

“Tidak hanya persiapan untuk rombongan pemenang saja yang dipersiapkan, seluruh dokumen untuk keberangkatan motor-motor juga sudah selesai semua sehingga motor-motor diharapkan akan tiba tepat waktu sebelum acara dimulai,” tutup Ari.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar