Oli Jerman Molygen masuk Indonesia via Shop&Drive

Oli Jerman Molygen masuk Indonesia via Shop&Drive

Seorang model menunjukan oli Molygen 5W30.

Jakarta (Otolovers) - Liqui Moly, salah satu produsen oli terkemuka asal Jerman, menggandeng Shop&Drive sebagai rekan untuk memasarkan produk oli eksklusif berteknologi terbaru, Molygen New Generation 5W30.

Produk ini merupakan perpaduan antara oli berkualitas premium dari Liqui Moly dengan formula Molecular Friction Control, menurut Astra Otopart, pemilik brand Shop&Drive, dalam pernyataan persnya.

Molygen 5W30 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia melalui Shop&Drive pada Rabu, 6 September 2017 di bilangan Menteng, Jakarta Pusat oleh Presiden Direktur Liqui Moly Indonesia Lars Weber dan Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

Oli yang mengusung tagline “Enlight Your Engine” merupakan kombinasi dari pelumas berkualitas tinggi dengan teknologi aditif canggih dan aditif Liqui Moly khusus yang memastikan viskositas optimal yang stabil dan dapat diandalkan.

Pelumas berbasis tungsten ini juga mengurangi gesekan pada mesin dengan memberikan perlindungan maksimal dari keausan.

Oli Molygen 5W30 ini diperuntukkan bagi kendaraan roda empat, baik untuk mesin dengan transmisi manual dan otomatis yang berbahan bakar bensin dan diesel yang disesuaikan dengan kondisi penggunaan kendaraan di Indonesia.

Selain itu, oli dengan warna hijau neon ini juga mampu memberikan kestabilan oksidasi yang lebih baik dengan terbukti mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15 persen, mengurangi friksi pada mesin serta memaksimalkan perlindungan yang secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan.

“Kami melihat bahwa Indonesia memiliki potensi market yang sangat besar dan Shop&Drive menjadi pilihan kami sebagai partner yang strategis karena merupakan bengkel otomotif terpercaya dengan kualitas Astra serta memiliki jaringan yang luas,” ujar Lars Weber President Director Liqui Moly Indonesia.

Shop&Drive merupakan ritel otomotif modern terbesar di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk. Selain melayani penggantian oli, produk yang juga di jual Shop&Drive antara lain aki, shock absorber, filter serta aksesoris.

Hingga saat ini, Shop&Drive memiliki 365 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Marketing Director PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian, menambahkan,"Hadirnya Liqui Moly  di Shop&Drive tentunya akan melengkapi produk oli yang telah ada untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang didukung dengan kualitas terbaik.”

“Hal ini juga ditambahkan dengan eksistensi Liqui Moly di dunia internasional sebagai supplier oli resmi untuk MotoGP".

Molygen New Generation 5W30 dengan strandarisasi API SN/CF, ILSAC GF-5 ini dibandrol dengan harga 175.000 per liter dan 695.000 untuk kemasan galon serta sudah bisa didapatkan secara eksklusif di outlet Shop&Drive area Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar